Pemkot Jayapura Beserta Forkopimda Ziahar ke TMP | Pasific Pos.com

| 15 November, 2018 |

Wakil Walikota Jayapura Ir. Rustan Saru, MM menabur bunga di TMP Trikota, Waena. Wakil Walikota Jayapura Ir. Rustan Saru, MM menabur bunga di TMP Trikota, Waena.

Pemkot Jayapura Beserta Forkopimda Ziahar ke TMP

Kota Jayapura Written by  Jumat, 09 November 2018 01:07 0
Rate this item
(0 votes)

JAYAPURA,- Pemerintah Kota Jayapura memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018, dengan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Waena, Kamis (08/11/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Walikota Jayapura, Rustan Saru, MM didamping Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan kepala OPD dilingkup Pemkot Jayapura.

"kegiatan Ini dalam rangka memberikan penghormatan kepada para pahlawan pejuang bangsa yang telah gugur mendahului kita untuk merebut kemerdekaan," Kata Wakil Walikota Ir. Rustan Saru, MM saat berziarah ke TMP Trikora Waena.

Wakil Walikota mengaku,   ziarah ini sebagai wujud penghormatan atas rasa kebangsaan dan persatuan para pejuang yang telah berjasa merebut kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa raga demi Bangsa Indonesia.

"Sebagai anak bangsa sudah selayaknya kita melanjutkan perjuangan mereka. Dan harus ditanamkan dalam sanubari kita sebagai penerus perjuangan bangsa ini untuk komitmen menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Komitmen itu diwujutkan dengan mendukung berbagai program pembangunan di berbagai bidang di Provinsi Papua terlebih khusus di kota Jayapura.

Dikatakan, Pemerintah bersama TNI Polri yang ada di ibukota Provinsi Papua selalu bersinergi untuk mengisi kemerdekaan yaitu dengan menjaga NKRI agar tetap aman dan damai untuk kemakmuran rakyat. " Harapan kami pembangunan di kota ini terus berjalan demi kemakmuran rakyat," tutupnya.

Read 41 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.