Babinsa Koramil 1707-05 Bersama Warga Bikin Jembatan Darurat | Pasific Pos.com

| 15 November, 2018 |

Babinsa Koramil 1707-05 Bersama Warga Bikin Jembatan Darurat

Papua Selatan Written by  Kamis, 08 November 2018 20:20 0
Rate this item
(0 votes)

Merauke, - Keberadaan Babinsa diharapkan selalu dapat memberikan berbagai inspirasi dan motivasi kepada warga yang ada di wilayah teritorialnya serta melakukan pendampingan kepada mereka guna ikut serta mensejahterakan dan membantu dalam meringankan pekerjaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Serda Yuda Sapta bersama masyarakat Kampung Yemunain Jaya, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke secara gotong royong melakukan karya bhakti pembuatan jembatan darurat di Jln. Poros Kampung Yemunain Jaya, Rabu (07/11).

Serda Yuda Sapta menerangkan bahwa salah satu jembatan yang ada di wilayah Kampung Yemunain Jaya kondisinya sudah rusak berat. "Untuk itu saya bersama warga setempat secara gotong-royong melakukan karya bhakti memperbaiki jembatan tersebut. Jembatan yang sedang kita perbaiki merupakan akses yang menghubungkan antar 3 Kampung yang diwilayah Distrik Jagebob diantaranya Kampung Yemunain Jaya, Kampung Melin Megikar dan Kampung Obathrow” ujar Yuda.

Dengan adanya perbaikan jembatan seperti ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pengguna jalan serta memperlancar transportasi dan aktivitas sehari-hari dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Valentinus salah satu tokoh masyarakat Kampung Yemunain Jaya mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang selalu peduli dengan kondisi wilayah seperti yang dilakukannya kali itu bersama warga membuat jembatan darurat yang ada diwilayah Kampung Yemunain Jaya.

Read 25 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.