Babak Final Uncen Cup 2018, FISIP Uncen vs YAPIS Papua | Pasific Pos.com

| 15 November, 2018 |

Panitia penyelenggara Uncen Cup 2018 saat menggelar konferensi pers di Rektorat Uncen. Panitia penyelenggara Uncen Cup 2018 saat menggelar konferensi pers di Rektorat Uncen.

Babak Final Uncen Cup 2018, FISIP Uncen vs YAPIS Papua

Olahraga Written by  Rabu, 07 November 2018 19:52 0
Rate this item
(0 votes)

 

JAYAPURA - Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-56 Universitas Cendrawasih (Uncen), BEM Uncen menyelenggarakan pertandingan sepak bola antar perguruan tinggi se-kota Jayapura dari 19 Oktober hingga 8 November 2018.

Pada babak final, FISIP Uncen akan bentrok dengan YAPIS Papua di stadion Mandala Jayapura, pada 8 November 2018 jam 07.00 malam WIT.

"Seluruh alumni yang ada di kota Jayapura Kabupaten Jayapura dan masyarakat yang tidak ada kesibukan diundang untuk datang ke lapangan Mandala menyaksikan, kata Ketua BEM Uncen, Ferry Boom Kombo di Rektoran Uncen kampus Waena, distrik Abepura, Rabu (7/11/18).

Wakil ketua MPM Uncen, Elias Busup mengatakan Uncen Cup 2018 terlaksana berkat kerjasama program BEM Uncen dan Rektorat.

"Rencananha akan dihadiri Rektor Uncen, dosen dan seluruh alumni. Kami harapkan masyarakat ikut serta dalam pertandingan final ini," kata Elias.

Sementara ketua panitia Uncen Cup 2018, Jefry Yatipai mengharapkan agar pertandingan yang akan berlangsung tersebut terlaksana dengan baik, lancar dan aman.

"Kapada masyarakat yang ingin menonton pertandingan tersebut tidak dipungut biaya sama sekali. Semoga para pemain menampilkan permainan yang terbaik dan selalu menjaga sportivitas," jelas Jefry.

Tak lupa, Jefry mengharapkan
adanya Uncen Cup 2018 menjadi ajang anak-anak Papua yang menunjukkan kualitasnya sebagai pemain sepak bola yang profesional.

"Kami mengundang pelatih Persipura agar menyaksikan talenta dan bakat bakat anak muda Papua," ujar Jefry.

Read 53 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.