Asik Nyabu Dua Pria Diciduk Polisi | Pasific Pos.com

| 18 November, 2018 |

Salah satu pelaku saat diamankan beserta barang bukti. Salah satu pelaku saat diamankan beserta barang bukti.

Asik Nyabu Dua Pria Diciduk Polisi

Kriminal Written by  Selasa, 06 November 2018 19:59 0
Rate this item
(0 votes)

“Keterangan Pelaku Sabu Didapat dari Napi Lapas Doyo”

 

JAYAPURA,- Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua berhasil menciduk dua orang pelaku yang sedang berpesta narkoba di salah satu rumah kos yang berada di sekitar Youtefa – Abepura (Kali Acai), Senin (5/11) pagi

Kedua pelaku diketahui berinisial M alias Koko dan A, keduanya ditangkap sekitar pukul 09:30 WIT. dari tangan kedua pelaku polisi berhasil mengamankan lima paket sabu, alat hisap sabu (boong), korek api serta sebuah HP milik salah satu pelaku.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal menurut kedua pelaku kini telah diamankan beserta barang bukti di kantor direktorat Reserse Narkoba guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah diciduk saat berpesta sabu keduanya langsung digiring ke Kantor Dir Narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kamal, Selasa (6/11) siang.

Lanjut Kamal, penangkapan keduanya berawal dari informasi warga yang menyebutkan di seputaran Kali Acai sering digunakan sebagai tempat berpesta sabu sehingga anggota melakukan penyidikan lebih lanjut dan berhasil mengamankan kedua pelaku.

"Menindak lanjuti laporan, akhirnya keduanya ditangkap saat sedang mengonsumsi Narkoba jenis sabu," tuturnya.

Kata Kamal dari hasil interogasi sementara sabu itu didapat kedua dari salah seorang narapidana yang berada di Lapas Narkoba Doyo.

"Pengakuan mereka didapati dari narapidana yang berada di Lapas yang sudah dikantongi identitasnya. Namun penyidik akan kembangkan terus," unjarnya.

Kamal menerangkan atas perbuatannya Kedua pelaku dijerat pasal 112 ayat 1 undangan-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Read 63 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.