Bupati Mathius Hadiri Konferensi I Jaringan Doa | Pasific Pos.com

| 18 November, 2018 |

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE. M, Si saat memberikan materi dalam Konfrensi I Jaringan Doa Se-Kota Kabupaten Jayapura. Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE. M, Si saat memberikan materi dalam Konfrensi I Jaringan Doa Se-Kota Kabupaten Jayapura.

Bupati Mathius Hadiri Konferensi I Jaringan Doa

Kabupaten Jayapura Written by  Senin, 05 November 2018 00:29 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(0 votes)

SENTANI - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, S.E., M.Si, secara resmi menutup kegiatan Konferensi I Jaringan Doa Se-Kota di Kabupaten Jayapura dengan tema “Datanglah Kerajaan-Mu” dan sub tema “Kamulah Bangsa Yang Terpilih Umat Kepunyaan Allah”, yang berlangsung di Hotel HoreX, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (3/11/18) sore.

Selain menghadiri kegiatan, Bupati Mathius juga sempat memberikan arahan mauun materi dalam konferensi tersebut.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, S.E., M.Si, mengatakan doa adalah sesuatu yang penting bagi semua agama.

“Doa itu penting. Karena itu, kita berharap kepada teman-teman di jaringan doa ini bisa bicarakan apa yang bisa di putuskan secara bersama-sama. Dan, hal itu bisa menjadi komitmen bersama untuk bagaimana kabupaten/kota ini bisa terus ada di dalam doa-doa setiap orang,” harapnya.

Lanjut Bupati Mathius juga mengatakan, untuk kesejahteraan dan juga keselamatan semua orang dalam kota (Kabupaten Jayapura) ini bisa didoakan dan memohon kehadiran Tuhan di dalam semua aspek kehidupan di daerah ini.

“Kita tidak bisa menghindari jika ada musibah-musibah atau ada hal-hal besar yang terjadi. Tetapi, lewat doa ini akan memberitahukan bagaimana kita bisa menyesuaikan dengan kemajuan-kemajuan dan perkembangan-perkembangan yang akan datang,” katanya.

“Sebagai kepala daerah, kita membutuhkan dukungan doa. Karena kita tidak bisa menyelesaikan dengan kekuatan kita, dengan jabatan kita atau dengan segala sesuatu. Oleh karena itu, kita ada di tengah-tengah hamba-hamba Tuhan untuk bisa sama-sama seiring bagaimana melihat tantangan-tantangan bersama yang kita hadapi nanti,” tukas Mathius Awoitauw.

Read 54 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.