Giri Wijayantoro Ajak Seluruh Kader Nasdem Menangkan Pileg 2019 | Pasific Pos.com

| 22 February, 2019 |

Tampak Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro didamping Caleg Partai Nasdem nomor urut 11, H. Burhanudin Stahide yang juga Sekertaris Bapilu DPD Kabupaten Jayapura, saat memberikan arahan kepada peserta rapat konsolidasi pemenangan Partai NasDem Kabupaten Jayapura di Hotel Merbau Sentani, Jumaat (2/11) Sore. Tampak Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro didamping Caleg Partai Nasdem nomor urut 11, H. Burhanudin Stahide yang juga Sekertaris Bapilu DPD Kabupaten Jayapura, saat memberikan arahan kepada peserta rapat konsolidasi pemenangan Partai NasDem Kabupaten Jayapura di Hotel Merbau Sentani, Jumaat (2/11) Sore.

Giri Wijayantoro Ajak Seluruh Kader Nasdem Menangkan Pileg 2019

Sosial & Politik Penulis  Minggu, 04 November 2018 10:29 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Dari rapat Konsolidasi pemenangan Partai Nasdem dan pemenangan Caleg nomor urut 11, H. Burhanudian Stahide

 

SENTANI - Partai NasDem Kabupaten Jayapura menggelar rapat konsolidasi pemenangan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari partai NasDem guna pemenangan pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Rapat konsolidasi tersebut berlangsung di Hotel Merbau Sentani, Jumaat (2/11) Sore, yang di hadiri oleh puluhan tim sukses dan pendukung. Rapat konsolidasi di pimpin langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, Girry Wijayantoro serta di dampingi oleh salah satu Caleg NasDem nomor urut 11, H. Burhanudin Stahide.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Jayapura, Girri Wijayantoro dalam arahannya menyampaikan bahwa NasDem secara kelembagaan bertekad dan komitmen untuk memenangkan Pileg tahun 2019 mendatang. Untuk itu, segala dan upaya pengurus partai, simpatisan dan pendukung akan di kerahkan.

Menurutnya, Partai NasDem tidak meminta mahar kepada semua Calegnya dan sistim kepartaian NasDem sangat jelas yakni tidak bisa menggantikan caleg yang menang dengan caleg yang kalah. Nomor urut seorang caleg tidak berdampak pada hasil perolehan suara pada hari H nanti.

"Marilah kita semua bersatu, bergandengan tangan dan mengikrarkan komitmen untuk memenangkan para Caleg NasDem yang sedang kita usung guna menjadi wakil rakyat di lembaga legislatif," ajak Girri Wijayantoro disambut tepuk tangan dari para pendukung Nasdem Kabupaten Jayapura.

Dikatakan, untuk Kabupaten Jayapura keberadaan Partai NasDem bukan sesuatu yang baru namun memiliki basis yang jelas. Hal ini terbukti dengan pimpinan daerah yakni Bupati Jayapura, Wakil Bupati Jayapura dan Ketua DPRD Kabupaten Jayapura adalah berasal dari partai NasDem.

Ditempat yang sama, salah satu Caleg Partai NasDem Kabupaten Jayapura Nomor Urut 11 Daerah Pemilihan (Dapil) I, H. Burhanudin Stahide menyebutkan, pihaknya optimis jika dirinya akan mendapat simpati dari para pemilih untuk menuju gedung rakyat.

"Kami para Caleg Partai NasDem di Kabupaten Jayapura bekerja secara profesional dalam menggalang kekuatan di konstituen demi menghentar kami menuju kursi legislatif," jelasnya.

Burhanudin yang juga sebagai Sekertaris Bapilu DPD Kabupaten Jayapura berharap dengan adanya rapat konsolidasi pemenangan Pileg 2019 tersebut dapat memberikan semangat kepada seluruh pendukung maupun pengurus untuk berjuang memenangkan para Kandidat dari Partai Nasdem.

"Sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan kalau bisa mayoritas harus Nasdem lah mungkin seperti itu,"tegasnya.

"Untuk itu, masyarakat harus pintar dalam memilih wakil rakyat yang nantinya duduk di DPRD Kabupaten Jayapura. Jika salah memilih, pastinya masyarakat sendiri yang akan menerima dampak dari pilihannya tesebut selama lima tahun kedepan,"seruhnya.

Burhanudin juga menghimbau agar dalam pertarungan Pileg nanti semua kandidat dapat bersaing dengan cara yang baik, tanpa saling menjatuhkan.

"Sebab,kita maju sebagai Caleg untuk mensejahterahkan rakyat dan menciptakan kedamaian serta kenyamanan ditengah-tengah masyarakat. Untuk itu, mari sama sama kita wujudkan pemilu yang aman,nyaman dan damai menuju Jayapura yang berjati diri,"pungkasnya.

Dibaca 165 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.