Danrem 174/ATW Kunjungi Pos Satgas Pamtas di Perbatasan RI- PNG | Pasific Pos.com

| 18 November, 2018 |

Danrem 174/ATW Kunjungi Pos Satgas Pamtas di Perbatasan RI- PNG

Papua Selatan Written by  Selasa, 30 Oktober 2018 20:51 0
Rate this item
(0 votes)

Merauke, Komandan Korem (Danrem) 174/Anim Ti Waninggap beserta istri bersama Wakil Bupati Boven digoel serta para Kasi Korem 174/ATW dan pengurus Persit KCK Korem 174 mengunjungi pos pos jajaran Kolakopsrem 174/ATW Satgas Pamtas di sepanjang Perbatasan RI-PNG, Minggu (29/10)

Kunjungan kerja Danrem ke pos-pos tersebut bertujuan untuk melihat langsung dari dekat prajurit Satgas Pamtas RI-PNG yang berada di wilayah selatan guna memberikan dukungan moril dan mengevaluasi pelaksanaan tugas pos pos yang berada dibawah Kolakops Rem 174/ATW.

Setelah mengunjungi beberapa pos yang tergelar disepanjang jalan penghubung Merauke-Tanah Merah, Danrem beserta rombongan tiba Kotis Yonif 143/TWEJ kemudian menerima laporan dari letkol Inf Arman Aris Aallo Danyonif 143/Tri Wira Eka Jaya dan dilanjutkan pengarahan kepada anggota pos.

Dalam pengarahanya Danrem Brigjen Agus Abdurrauf menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas sampai saat ini tidak ada pelanggaran untuk itu Danrem berpesan agar selalu dipertahankan dengan selalu menjaga hubunga baik dengan masyarakat sekitar pos serta tidak lupa untuk selalu siap siaga dengan sllu mempedomani protap-protap yang sudah ditentukan. Selain itu tingkatkan iman dengan selalu melaksanakan ibadah isi waktu-waktu kosong dengan kegiatan keagamaan dan olah raga.

Usai memberikan pengarahan Danrem 174/ATW melanjutkan kunjugan pos-posnya diantaranya Jajaran Yonif Mekanis 52/Dhadaha Yudha hingga kembali ke Makorem.

Read 62 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.