Peserta dan Panitia Seleksi CPNS Polri 2018 Tandatangani Pakta Integritas | Pasific Pos.com

| 22 February, 2019 |

Peserta dan Panitia Seleksi CPNS Polri 2018 Tandatangani Pakta Integritas

Papua Barat Penulis  Sabtu, 27 Oktober 2018 13:16 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Biro SDM Polda Papua Barat melakukan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah terhadap para peserta dan panitia seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Polri Tahun Anggaran 2018.

Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah yang berlangsung di Polda Papua Barat, Rabu (24/10), dipimpin Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Rudolf A. Rodja didampingi Wakapolda Papua Barat, Kombes Pol. Tatang.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono menjelaskan, dalam arahannya, Kapolda menyampaikan bahwa penandatanganan pakta integritas merupakan wujud dan komitmen untuk menciptakan peserta seleksi yang profesional, sehingga proses seleksi bisa dipertanggungjawabkan.

Selain itu, sambung Supriyono, Kapolda juga berharap dalam proses seleksi ini tidak ada permainan antara peserta dan panitia, dimana panitia dapat menggunakan prinsip bersih, transparan, dan humanis. “Maksud dari pelaksanaan pakta integritas ini agar tidak ada permainan dan konspirasi dalam seleksi,” ungkap Kabid Humas dalam press release-nya, mengutip pernyataan Kapolda, kemarin.

Bukan itu saja, Kapolda juga meminta panitia dan peserta bisa bekerja sama dengan baik, tentunya dengan mengikuti ketentuan. [CR45-R1]

Dibaca 149 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.