Carolino Ivakdalam : Masih Harus Kerja Keras di Sorong | Pasific Pos.com

| 15 November, 2018 |

Persewar. Persewar.

Carolino Ivakdalam : Masih Harus Kerja Keras di Sorong

Olahraga Written by  Jumat, 19 Oktober 2018 10:51 0
Rate this item
(0 votes)

"Persewar Kalahkan Persisos 4-2"



JAYAPURA,- Persewar Waropen meraih kemenangan 4-2 saat menjamu Persisos Sorong Selatan pada leg pertama Liga 3 Regional Papua dan Papua Barat di Stadion Marora, Serui, Kamis, 18 Oktober 2018.

Kemenangan besar di leg pertama tidak membuat tim "Mutiara Bakau" julukan Persewar terbuai. Sebaliknya anak asuhan Carolino Ivakdalam itu harus ekstra kerja keras pada leg kedua di Sorong, pekan depan.

Pelatih Persewar Waropen Carolino Ivakdalam yang dikonfirmasi via telepon selulernya, mengatakan kemenangan itu membawa Persewar selangkah lebih dekat menuju babak 32 besar Nasional. Namun, mantan pemain Persipura itu mengingatkan kalau masih ada leg dua.

"Kami belum memenangi apapun dan masih perlu melanjutkan perjalanan ke Sorong pada leg kedua. Kami akan bekerja keras lagi dan berjuang untuk itu. Kami harus bisa membuat gol di leg kedua," katanya.

Menurtnya, leg kedua di Sorong anak asuhannya hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Namun, dia akan mengintruksikan Anthon Kiping dkk untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami tidak akan main aman, karna Persisos juga tampil bagus di Serui dan bisa mencetak dua gol, saya akan intruksikan anak-anak kerja keras karena kita main tandang dan kita harus siap untuk meraih poin di Sorong," tutur Pelatih yang akrab disapa Ino itu.

Disinggung permainan tim Persisos, Ino mengatakan, tim asal Kabupaten Sorong memiliki materi pemain yang bagus. Terbukti walaupun mereka tiba di Serui Kamis pagi, dan sore bertanding tapi mereka punya fisik yang prima.

"Awalnya kami berpikir  fisik mereka akan menurun di babak kedua, tetapi tidak, dan ini menjadi bahan evaluasi kami kedepan," tandasnya.

Lanjutnya, sebelum timnya bertolak ke Sorong, para pemain Persewar akan di diboyong ke Jayapura. "Kita akan lakukan persiapan di Jayapura sebelum tour ke Kota Sorong," ucapnya.

Gol dari tim "Mutiara Bakau" dicetak oleh offry halitopo ( 3 gol) dan Daud Kararbo (1 gol). Sementara gol Persisos dicetak oleh Muh. Sia dan Bernadus Wanban.

Read 82 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.