Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas di TKP | Pasific Pos.com

| 15 November, 2018 |

kondisi motor milik korban usai diamankan. kondisi motor milik korban usai diamankan.

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas di TKP

Kriminal Written by  Jumat, 19 Oktober 2018 10:38 0
Rate this item
(0 votes)

JAYAPURA,- Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas usai motor yang dikendarainya menabrak sebuah mobil, saat hendak melintas di Jalan Waena-Abepura tepatnya didepan Gila Plaza , Kamis (18/10) dini hari.

Korban meninggal dunia akibat luka cukup parah yang dialaminya, sementara penumpang sepedah motor yang diketahui bernama Tamia Gombo (20) sampai dengan saat ini belum sadarkan diri.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra menuturkan kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyidikan Unit Lalulintas Polsek Abepura, dimana dalam kejadian tersebut pengendara mobil melarikan diri dan masih dalam pengejaran.

"Untuk pengendara mobil masih dalam pengejaran selain itu juga mobil yang menabrak motor itu sudah Terindifikasi," jelasnya Kamis (18/10) siang.

Dirinya menuturkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05:15 dimana pengendara motor yang berboncengan dengan Tamia Gombo melaju dengan kecepatan kencang dari arah Waena menuju Abepura dan dalam pengaruh minuman keras, setibanya di tempat kejadian perkara, sebuah mobil jeep dengan nomor polisiDS 8035 AA dengan tujuan yang sama dan dalam pengaruh miras tiba-tiba berbelok arah, lantaran jarak sudah dekat sehingga kecelakaan tidak terhindarkan yang mengakibatkan pengendara motor tewas.

"Kedua pengendara sama-sama dalam pengaruh miras, dimana saat kejadian itu mobil yang dikendarai pelaku berbelok arah, karena karat sudah dekat motor langsung menghantam mobil tersebut yang mengakibatkan pengendara motor tewas," ujarnya.

Lanjut Jahja sampai dengan saat ini pengendara motor yang belum di ketahui indentitas masih berada diruang jenazah RSUD Abepura menunggu pihak keluarga sedangkan penumpang sepedah motor masih dalam perawatan medis lantaran belum sadarkan diri.

Read 76 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.