Polisi Ajak Masyarakat Kampung Ketimapit Bersama Jaga Keamanan | Pasific Pos.com

| 15 December, 2018 |

Polisi Ajak Masyarakat Kampung Ketimapit Bersama Jaga Keamanan

Lintas Daerah Penulis  Rabu, 10 Oktober 2018 23:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

Wamena,- Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Wamena, Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono mengunjungi Kampung Ketimapit, di Distrik Wouma, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (10/10/2018) pagi.

Dalam kunjungannya tersebut Kasat Binmas menemui Kepala Kampung Ketimapit Bpk. Tinus Lani serta Tomas, Todat, Toga, Tomud dan Masyarakat Kampung Ketimapit.

Kasat Binmas menyatakan bahwa dalam kunjungannya tersebut, dirinya ingin bersilaturahmi dengan masyarakat serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan, baik di Kampung sini, dalam keluarga dan Wamena.

“Masyarakat tidak boleh gampang percaya dengan isu atau berita yang ada dan tersebar lewat media sosial, alangkah baiknya tanyakan kepada sumber mengenai kebenarnnya,” himbau Kasat Binmas.

Sementara itu Kepala Desa Bapak Tinus Lani menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang ke Kampung kami, terus terang selama ini belum pernah datang dari Polres yang berkunjung seperti ini, penuh dengan keakraban dan damai.

“Kami mohon kepada pihak Kepolsian ada anggota Bhabin yang ditugaskan di Kampung kami ini dan untuk keamanan di Kampung sini aman, hanya saja biasanya yang buat masalah itu dari luar,” ucap Tinus Lani.

Dibaca 90 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik