Mayat Perempuan tanpa Identitas Ditemukan Membusuk | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

anggota kepolisian Polres Jayawijaya saat mengevakuasi korban anggota kepolisian Polres Jayawijaya saat mengevakuasi korban

Mayat Perempuan tanpa Identitas Ditemukan Membusuk

Kriminal Penulis  Rabu, 10 Oktober 2018 20:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,– Sosok Wanita tanpa identitas ditemukan membusuk di sebuah rumah yang berada di Perumahan Kehutanan Jalan Patimura Wamena Kabupaten Jayawijaya, Rabu (10/10) siang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi yang diketahui bernama Yoce Warong (54). Dimana ketika itu saksi bersama sang istri hendak membersihan rumah tersebut untuk di tempati, karena curiga dengan bau busuk tersebut, saksi mencoba mecari sumber bau dan mendapati korban sudah dalam kondisi membusuk di dalam rumah, mengetahui adanya sosok mayat saksi langsung menghubungi pihak kepolisian setempat.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal menuturkan kasus temuan mayat berjenis kelamin perempuan yang belum diketahui identitasnya saat ini tengah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jayawijaya.


“Jenazah sudah dievakusi ke rumah sakit setempat untuk divisum, selain itu juga mayat tersebut belum diketahui identitasnya mengingat saat ditemukan tidak terdapat tanda pengenal serta bentuk wajah tidak diketahui lantaran kondisi tubuhnya sudah mulai membusuk,” ungkap Kamal, Rabu (10/10) sore.


Kata Kamal menuturkan hingga saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit umum setempat dan belum diketahui penyebab kematian korban, apabila warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat mendatangi rumah sakit untuk mengecek kondisi mayat tersebut atau pun melaporkan kepada pihak kepolisian setampat.


Dirinya pun menuturkan guna mengantisipasi adanya kesalahpahaman terkait dengan temuan mayat itu, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat serta tokoh adat setempat untuk menyikapi dengan positif serta meminta agar kasus tersebut diserahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Dibaca 52 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.