Disaksikan Bupati, Persewar Waropen Bantai Persis Sorong 5-0 | Pasific Pos.com

| 15 December, 2018 |

Disaksikan Bupati, Persewar Waropen Bantai Persis Sorong 5-0

Olahraga Penulis  Selasa, 09 Oktober 2018 22:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Laga leg kedua Liga 3 Regional Papua dan Papua Barat, antara Persewar Waropen versus Persis Sorong disaksikan langsung oleh Bupati Waropen Jeremias Bisay dan masyarakat Waropen di Kota Serui.

Laga yang dihelat di Stadion Marora Serui, Selasa (09/10/2018), Persewar Waropen menang besar lima gol tanpa balas. Gol kemenangan “Mutiara Bakau” julukan Persewar dicetak Daud Kararbo dan Yopan masing-masing dua gol, dan satu gol dari kaki Chrismon.
 

Kemenangan ini membuat Persewar lolos ke babak berikutnya untuk melawan pemanang antara Persisos Sorong Selatan dan Persis Kota Sorong, untuk memastikan satu tiket babak 32 Nasional.
 

“Puji Tuhan, kami bisa menang di laga home, ini laga yang ditunggu-tunggu masyarakat Waropen, dan pemain bisa menunjukan kualitas permainan yang sesungguhnya, setelah di leg pertama di Sorong kita hanya bisa bermain imbang 0-0,” ungkap Pelatih Kepala Persewar Waropen Carolino Ivakdalam ketika dikonformasi via telepon selulernya, Selasa malam.
 

Corolino mengakui jika dirinya senang dengan peningkatan permainan tim Persewar pada laga leg kedua ini. “bisa membantai Persis Sorong dengan skor telak 5-0, itu sangat luar biasa, saya harapkan pemain dapat mempertahankan performa impresif mereka di laga berikutnya,” katanya.
 

Meski meraih kemenangan telak, katanya, pihaknya akan melakukan evaluasi. Sebab, ada beberapa kesalahan kecil yang perlu dibenahi. Lanjutnya, tim Persewar akan kembali melakukan latihan sambil menunggu laga berikutnya. Dimana, tanggal 18 Oktober, Persewar akan menjamu salah satu tim dari Kota Sorong, dan leg kedua, tim Mutiara Bakau akan melakukan tour ke Sorong, 23 Oktober mendatang” ucapnya.

Dibaca 194 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.