Wali Kota Jayapura akan Menjadi Pembicara di Konferensi Jaringan Doa se-Asia di Batam | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano. Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Wali Kota Jayapura akan Menjadi Pembicara di Konferensi Jaringan Doa se-Asia di Batam

Info Papua Penulis  Selasa, 09 Oktober 2018 19:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA - Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mendapat undangan sebagai pembicara di konferensi jaringan doa se-Asia di Kota Batam, pada 11 Oktober 2018.

"Selaku pembicara, saya akan menyampaikan, bagaimana Kota Jayapura dirubah oleh Tuhan melalui anak Tuhan yang menjadi Wali Kota dua periode," kata Benhur melalui Humas dan Protokoler Setda Kota Jayapura, Selasa (9/10/18).


Tidak datang sendirian, Wali Kota yang akrab disapa BTM akan datang bersama delegasi dari Kota Jayapura yang berjumlah enam orang.


"Saya datang bersama ketua persekutuan gereja-gereja Papua, ketua persekutuan gereja-gereja se- Kota Jayapura, ketua jaringan doa Papua, ketua jaringan doa se-Kota Jayapura, dan ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Kota Jayapura," kata Benhur.


Pada acara tersebut Wali Kota BTM mengaku, peserta jaringan doa se-Asia ingin mendengarkan perkembangan-perkembangan di Kota Jayapura.


"Saya diminta menyampaikan itu di ribuan peserta jaringan doa. Motto Kota Jayapura Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan. Apa maksud dari arti motto ini juga siap saya paparkan serta visi sebagai kota Beriman," jelas Benhur.


Benhur menambahkan, pada kesempatan itu juga akan menawarkan konferensi jaringan doa dilaksanakan di Kota Jayapura pada 2021.


"Kota Jayapura siap sebagai tuan rumah penyelenggaraan konferensi jaringan doa sedunia," kata Benhur.

Dibaca 41 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.