Jan Jap Ormuseray Kembali Nakodai Pengprov Perbasasi | Pasific Pos.com

| 18 November, 2018 |

Pimpinan Sidang Musprov meyerahkan bendera pataka Perbasasi kepada ketua terpilih Jan Jap Ormuseray, Rabu (3/10/2018). Pimpinan Sidang Musprov meyerahkan bendera pataka Perbasasi kepada ketua terpilih Jan Jap Ormuseray, Rabu (3/10/2018).

Jan Jap Ormuseray Kembali Nakodai Pengprov Perbasasi

Olahraga Written by  Rabu, 03 Oktober 2018 21:01 0
Rate this item
(0 votes)

“Terpilih Aklamasi Dalam Musprov Perbasasi Papua”

 

JAYAPURA,- Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Papua Jan Jap Ormuseray secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengprov Perbasasi Papua untuk masa bhakti 2018-2022, dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Aston Jayapura, Rabu (3/10/2018).

Dalam musyawarah yang berlangsung sejak pagi hingga pukul 18.00 wit itu, Jan Jap Ormuseray sebagai calon tunggal dan ditetapkan sebagai Ketua Umum Perbasasi Papua untuk empat tahun ke depan.


Ketua Bidang Organisasi Pengurus Pusat (PB) Perbasasi, Feri Parinussa berharap Pengprov Perbasasi Papua dibawah kepemimpinan Jan Jap Ormuseray kedepan terus berkembang dan terus tingkatkan pembinaan atletnya di seluruh wilayah Papua.


“,Papua akan menjadi tuan rumah pada PON 2020, sehingga diharapkan Perbasasi Papua segera mempersiapkan diri dengan baik, terutama menyiapkan atletnya untuk tampil pada PON 2020 mendatang,”ucap Feri.


Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perbasasi Papua, Jan Jap Ormuseray menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah kembali memberikan kepercayaan kepadanya memimpin cabang olahraga basebal dan softball itu.

“Jadi setelah Musprov ini ada banyak agenda penting yang akan kita lakukan, bagaimana kita mendukung Pemerintah Provinsi Papua mengsukseskan PON 2020 di Papua,”ungkapnya.


Kata Ormuseray, Musprov Pengprov Perbasasi Papua ini dilakukan mengingat masa bhakti Pengprov Provinsi Perbasasi Papua telah berakhir pada tanggal 10 September 2018, sehingga perlu dilakukan Musprov.


“Kita akan terus berkomitmen untuk menjalankan roda organisasi ini dengan baik, terutama peningkatan pembinaan para atlet mulai dari usia dini hingga senior, yang meman selama ini sudah dilakukan dengan baik,”ucap Ormuseray.


Kendatipun banyak tantangan yang dihadapi,namun pihaknya berkoitmen penuh untuk menyiapkan atlet Perbasasi Papua untuk memberikan yang terbaik di PON XX tahun 2020 nanti.

Read 90 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.