Hari Kesaktian Pancasila, Lakotani Minta ASN Lebih Bertanggungjawab | Pasific Pos.com

| 24 July, 2019 |

Hari Kesaktian Pancasila, Lakotani Minta ASN Lebih Bertanggungjawab

Papua Barat Penulis  Selasa, 02 Oktober 2018 17:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat memperingati Hari Kesaktian Pancasila1 Oktober 2018 dengan upacara bendera di halaman kantor Gubernur Papua Barat di Arfai, Senin (1/10) pagi.

Wakil Gubernur Papua Barat, Muhammad Lakotani yang bertindak sebagai inspektur upacara menekankan, bahwa hari kesaktian pancasila merupakan momentum melakukan refleksi atau mengenang kembali makna yang terkandung di dalam hari kesaktian pancasila, agar masa itu tak terulang kembali.

Sebagai bangsa yang heterogen dan bangsa yang berbhineka tunggal Ika, Lakotani menekankan agar memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Apalagi, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Papua Barat, yang dituntut untuk lebih bertanggungjawab atas tugas-tugas yang diembannya sebagai abdi negara. "Kenapa, karena dengan mempertahankan Pancasila nyawa para pahlawan kita telah terenggut, maka kita wajib membalas dengan mempertahankan jasa para pahlawan dengan tetap mempertahankan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia," pesan Lakotani.[FSM-R3

Dibaca 522 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX