Walikota BTM Dapat Penghargaan Dari IGI | Pasific Pos.com

| 16 February, 2019 |

Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., saat menerima pengharagaan atas jasa-jasa dan kepedulian yang tinggi dalam upaya peningkatan kompetensi guru, yang diberikan IGI di Jakarta Convention Centre.Jumat(29/9). Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., saat menerima pengharagaan atas jasa-jasa dan kepedulian yang tinggi dalam upaya peningkatan kompetensi guru, yang diberikan IGI di Jakarta Convention Centre.Jumat(29/9).

Walikota BTM Dapat Penghargaan Dari IGI

Kota Jayapura Penulis  Selasa, 02 Oktober 2018 16:06 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Ikatan Guru Indonesia (IGI) memberikan penghargaan "Anugerah Pendidikan Indonesia Tahun 2018", kepada Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM.

Penghargaan bagi walikora Jayapura yang disapa BTM ini, karena BTM berjasa dan kepedulian yang tinggi dalam upaya peningkatan kompetensi guru.


Penghargaan diberikan kepada BTM bertempatan dengan Rakornas IGI Tahun 2018, di Jakarta Convention Centre, Jumat lalu.


Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM, mengatakan, pengharaan yang diberikan ini sebagai bentuk inovasi nyata, yang telah dilakukan Pemkot Jayapura, dalam bidang peningkatan kompetensi guru.


Dimana, guru sebagai ujung tombak dalam memajukan mutu dunia pendidikan di sekolah, karena dengan kerja keras guru, peserta didik dapat berprestasi dan meningkatkan mutu pendidikan di Kota Jayapura.


"Kota Jayapura sudah menjadi tolak ukur pendidikan di Tanah Papua, berbagai inovasi dan prestasi selalu diraih, ini juga berkat jasa-jasa guru dalam mendidik peserta didiknya,"katanya,


Untuk itu, lewat kepemimpinannya, ia berkomitmen dunia pendidikan di Kota Jayapura harus bisa seperti di Jawa, bahkan bisa melebihinya, karena secara Sarpras, tekonologi dan tenaga pendidik sudah mulai bisa bersaing, diharapkan peserta didik dan orang tua peserta didik, harus bisa terpacu dan memacu, segala perubahan dan inovasi yang dilakukan Pemkot Jayapura.

Dibaca 162 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.