Persipura Pecat Amilton dan Fabio Oliviera | Pasific Pos.com

| 15 December, 2018 |

Amilton Oliviera. Amilton Oliviera.

Persipura Pecat Amilton dan Fabio Oliviera

Olahraga Penulis  Selasa, 25 September 2018 01:44 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura memutus kontrak Amilton Oliviera dari posisi pelatih dan Analis Teknik pertandingan. Hal itu diucapkan langsung Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Keputusan yang diambil manajemen Persipura setelah melalui banyak pertimbangan, termasuk beban Tim Mutiara Hitam untuk bisa meraih hasil yang lebih baik pada kompetisi Liga 1 2018.


"Saya sudah sampaikan kepada manajer tim, kita akhiri kerja sama dengan dua pelatih tersebut," tegas Tomi Mano kepada wartawan di Jayapura, Senin malam.


Tomi Mano berharap keputusan yang diambil manajemen bisa membawa perubahan positif bagi kelanjutan Persipura di Liga 1 2018.


Pergantian pelatih di tubuh Persipura menjadikan klub kebanggaan Papua ini sudah mengganti pelatih sebanyak dua kali tahun ini. Sebelumnya Persipura mengakhiri kerjasama dengan Pelatih Peter Butler.


Pelatih asal Inggris itu memimpin Persipura jalani 19 pertandingan, sementara Amilton hanya mendampingi Boaz dkk di 8 pertandingan putaran kedua liga 1.


Untuk menangani Boaz dkk, manajemen Persipura memberikan tanggung jawab ke Asvaldo Lesa, Lidio Sousa dan Alan Hafiluddin.

Dibaca 392 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.