Wali Kota Terima Kunjungan API Kota Jayapura | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

Foto bersama wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano bersama anggota API Kota Jayapura. Foto bersama wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano bersama anggota API Kota Jayapura.

Wali Kota Terima Kunjungan API Kota Jayapura

Kota Jayapura Penulis  Senin, 24 September 2018 17:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA - Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menerima kunjungan Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Kota Jayapura di ruang rapat wali kota Jayapura, Senin (24/9/18).

"Ini merupakan luar biasa dengan menghimpun semua pendeta dari seluruh denominasi gereja di Kota Jayapura. Keanggotaan API sebagian adalah anggota Persatuan Gereja-gereja se-Kota Jayapura," kata Benhur.


Dalam pertemuan tersebut, Benhur mengaku banyak mendapat saran, masukan dan pendapat, dengan tujuan untuk pembangunan di Kota Jayapura.


"API Kota Jayapura adalah bagian dari pemerintah Kota Jayapura dalam mengawasi dan memberikan koreksi pada masa kepemimpinan saya. Saya mendukung program kerja API," kata Benhur.


Benhur mengajak API Kota Jayapura agar fokus penanganan masyarakat marginal, sosial ekonomi kerakyatan narkoba untuk bersama-sama melakukan perubahan dan berdoa.


"Visi misi perubahan oleh API sejalan dengan visi misi pemerintah Kota Jayapura. Mari kita jaga kota ini sebagai kota Kristen. API Kota Jayapura juga harus taat E-KTP. Saya harapkan, API menjadi API kemuliaan Tuhan karena ada pendoa di kota ini," kata Benhur.


Ketua API Kota Jayapura, Pdt Jerry Rahakbauw mengatakan API terbentuk pada 30 Agustus 2018 dan merupakan agen tak terpisahkan dari pemerintah Kota Jayapura.


"Kami sepakat Januari 2019 akan diadakan rapat harga untuk membuat program yang tidak hanya pelayanan Jemaat melainkan program yang sinkron dengan pemerintah Kota Jayapura," kata Jerry.


"API ini lahir dengan visi misi agen perubahan dan tidak bisa bekerja sendiri dan bekerja dengan pemerintah agar pendeta menjadi bagian dari mitra pembangunan," kata Jerry.

Dibaca 67 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.