Dewan Belum Membahas KUA-PPAS APBD Perubahan 2018 | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

Dewan Belum Membahas KUA-PPAS APBD Perubahan 2018

Papua Barat Penulis  Senin, 24 September 2018 14:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Materi Kebijakan Umum Anggaran –Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Perubahan Provinsi Papua Barat sudah diserahkan ke DPR Papua Barat. Namun, hingga sekarang belum dilakukan pembahasan.

Wakil Ketua DPR Papua Barat, Roberth Manibuy mengaku, KUA-PPAS APBD Perubahan tetap akan dibahas, tetapi sekarang belum bisa dibahas, karena kesibukan para anggota dewan, salah satunya pembahasan sejumlah raperdasus.

“Tentunya pembahasan APBD Perubahan menjadi agenda DPR Papua Barat, tetapi kita perlu tahu bahwa ada beberapa agenda yang harus disikapi baik, sehingga tidak dilihat publik bahwa DPR hanya membuka dan menyimpan,” kata Manibuy kepada para wartawan di Swiss-Belhotel Manokwari, Jumat (21/9).

Meski begitu, ia akan mengingatkan Badan Musyawarah (Bamus) DPR Papua Barat untuk mengagendakan pembahasan KUA-PPAS APBD Provinsi Papua Barat Perubahan Tahun Anggaran 2018.

“Nanti setelah teman-teman balik dari Jayapura, Bamus akan membuat jadwal untuk kita bahas APBD Perubahan, karena KUA-PPAD sudah kami terima,” tukas Manibuy. [SDR-R1] 

Dibaca 454 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX