Polda Papua Barat akan Antisipasi Black Campaign | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

Polda Papua Barat akan Antisipasi Black Campaign

Papua Barat Penulis  Senin, 24 September 2018 14:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Polda Papua Barat akan melakukan pengawasan terhadap setiap kegiatan kampanye untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Wakapolda Papua Barat, Kombes Pol. Tatang mengaku pihak kepolisian akan mengantisipasi black campaign (kampanye hitam), karena itu diduga paling berdampak dan bisa memicu suasana menjadi tidak kondusif.

Disinggung tentang titik rawan selama masa kampanye, Tatang mengaku semua tempat bisa saja menjadi titik rawan, apalagi jika ada oknum yang melakukan penyalahgunaan saat kampanye.

“Seperti ujaran kebencian yang muncul, bisa saja terjadi di suatu lokasi tertentu, ada orang lain yang memicu. Pada prinsipnya, di seluruh wilayah ini, semuanya sama, terjadi kerawanan apabila ada sesuatu yang memicu dan tentu yang memicu itu ya juru kampanyenya sendiri,” ungkap Wakapolda kepada Tabura Pos di Lapangan Borarsi, Manokwari, Minggu (23/9).

Namun, orang nomor 2 di jajaran Polda Papua Barat ini mengklaim, sejauh ini semua masih berjalan aman. Lanjut dia, sejauh ini tidak ada laporan yang diduga bisa mengganggu proses kampanye, termasuk gesekan yang bisa menciptakan hal-hal yang berdampak buruk.

“Mari kita melaksanakan kegiatan kampanye ini sebaik-baiknya, lebih sejuk dengan tidak membuat sesuatu yang bisa memancing dan membuat suasana menjadi tidak baik,” pinta Wakapolda. [CR45-R1] 

Dibaca 168 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.