Wamafma Janji Pertanggungjawabkan Kepercayaan Masyarakat | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

Wamafma Janji Pertanggungjawabkan Kepercayaan Masyarakat

Papua Barat Penulis  Senin, 24 September 2018 14:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Calon anggota DPD-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Papua Barat, Filep Wamafma berjanji mempertanggungjawabkan kepercayaan masyarakat yang mempercayakan maju sebagai calon anggota DPD-RI.

Filep Wamafma masuk dalam daftar calon tetap (DCT) DPD-RI Dapil Provinsi Papua Barat. “Perjuangan saya sangat panjang. Sebelum menjadi calon saja sudah melalui proses yang sangat melelahkan, pikiran, dan biaya, sehingga saya tidak akan sia-siakan pendukung dan kepercayaan yang ada. Saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk merebut 1 kursi DPD-RI,” klaim Wamafma kepada Tabura Pos di Lapangan Borarsi, Manokwari, Minggu (23/9).

Setelah masa kampanye, ia mengaku akan melakukan pendekatan dengan merebut hati masyarakat dalam menyongsong hari pencoblosan dalam Pemilu 2019 serentak. “Semua potensi, semua kegiatan, dan seluruh kepercayaan akan dilakukan untuk merebut hati rakyat Papua Barat,” tukasnya.

Dirinya juga mengaku akan melakukan pendekatan kultur, kekeluargaan dan profesi. “Saya sangat berharap ketika perjuangan ini berakhir bukan masalah menang atau kalah, tetapi kita akan sportif mengikuti proses yang ada. Gunakan hak pilih dengan baik tanpa harus ragu,” pinta Wamafma.

Ditegaskannya, semua kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya, menjadi modal berharga untuk mempertanggungjawabkannya ketika dipercaya duduk di kursi parlemen. [CR47-R1] 

Dibaca 167 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.