Ngantuk, Mobil Avanza Tabrak Tiang Listrik | Pasific Pos.com

| 15 December, 2018 |

kondisi mobil Avanza yang menabrak sebuah tiang listrik yang berada di jalan raya tanah hitam kondisi mobil Avanza yang menabrak sebuah tiang listrik yang berada di jalan raya tanah hitam

Ngantuk, Mobil Avanza Tabrak Tiang Listrik

Kriminal Penulis  Minggu, 23 September 2018 17:36 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Diduga mengendarai kendaraan dalam keadaan mengantuk mobil Toyota Avanza dengan nomor Plat PA 1662 R yang dikendarai Nikolas Degei menabrak sebuah tiang listrik yang berada di Jln. Raya Tanah Hitam, Sabtu (22/9) sore.

Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, sementara kerugian yang ditaksir mencapai hingga Puluhan juta rupiah.


Kapolsek Abepura, AKP Dionisius VDP Helan mengungkapkan kasus kecelakaan tunggal tersebut kini telah ditangani oleh Unit Lalulintas Polsek Abepura.


"Pengendaranya mengantuk dan melakukan dengan kecepatan cukup tinggi sehingga hilang kendali dan menabrak tiang listrik yang ada dipinggir jalan," ujarnya, Minggu (23/9) siang.


Dion menerangkan kejadian tersebut terjadi ketika Mobil Toyota Avanza PA 1662 RB yang dikendarai oleh Nikolas Degei datang dari arah Arso tujuan arah Abepura dengan kecepatan cukup kencang, sesampainya di dekat lapangan bola miring tanah hitam, karena mengantuk pengemudi ketiduran sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya akibatnya mobil oleng ke arah kanan dan menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan.


Dirinya pun menambahkan atas kejadian tersebut langkah pihak kepolisian yang diambil yakni menerima laporan, mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, membuat laporan polisi.


Mantan Kasat Reskrim Polres Mimika ini pun menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada apabila mengendarai kendaraan entah roda dua maupun roda empat agar berhati hati, apabila dalam keadaan mengantuk sebaiknya rehat sejenak lalu meneruskan perjalanan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

Dibaca 148 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.