Tolak Tes CPNS Online, MRPB Beserta Kepala Daerah se Papua Barat akan ke Jakarta | Pasific Pos.com

| 15 December, 2018 |

Tolak Tes CPNS Online, MRPB Beserta Kepala Daerah se Papua Barat akan ke Jakarta

Papua Barat Penulis  Kamis, 20 September 2018 14:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Majelis Rakyat Papua (MRP) Papua Barat turut menolak pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 dilakukan secara online.

Ketua MRP Papua Barat, Maxi Ahoren, mengatakan, bersama Wakil Gubernur Papua Barat, M. Lakotani dirinya akan bertolak ke Jakarta untuk menyampaikan penolakannya. Pihaknya juga akan melibatkan Bupati dan Wali Kota se Papua Barat untuk bersama-sama menyuarakan penolakan tes CPNS online di Papua Barat.

“Ada pertemuan yang harus kita lakukan bicara soal penerimaan CPNS secara online. Kami (MRP PB) sudah bicarakan itu, besok kita undang seluruh bupati yang ada di Papua Barat untuk bersama-sama ke Jakarta menolak tes CPNS sistem online,” kata Ahoren kepada wartawan disela-sela menerima pengunjuk rasa dari SMPPDI di Kantor MRP PB, Rabu (19/9).

Ahoren menjelaskan, sesuai rencana, rombongan Papua Barat terdiri dari MRPB, Wagub, dan Bupati, Wali Kota se Papua Barat akan bertolak ke Jakarta tanggal 25 September, guna menyuarakan penolakan tes CPNS online.

Ahoren menekankan, meski baru 6 bulan, sejak dilantik Februari 2018, sebagai lembaga kultur berkomitmen bekerja untuk orang Papua.[SDR-R3] 

Dibaca 544 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.