Bapemperda Sedang Bahas Raperdasus Tetapi Tertutup | Pasific Pos.com

| 22 February, 2019 |

Bapemperda Sedang Bahas Raperdasus Tetapi Tertutup

Papua Barat Penulis  Rabu, 19 September 2018 13:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPR Papua Barat mulai membahas sejumlah rancangan peraturan daerah khusus (raperdasus).

Namun, dari pantauan Tabura Pos, Selasa (18/9), Ketua dan Anggota Bapemperda DPR Papua Barat sudah melakukan pertemuan, tetapi pertemuaan secara internal itu dilaksanakan tertutup untuk wartawan.

Sementara itu, anggota Bapemperda DPR Papua Barat, Abraham Goram Gaman membenarkan jika Bapemperda DPR Papua Barat sedang melakukan pembahasan sejumlah raperdasus. Namun, dirinya enggan berkomentar lebih jauh, karena yang berwenang memberikan keterangan yakni Ketua Bapemperda, Frida T. Kelasin.

“Iya, ada pembahasan raperdasus, nanti ketemu Ketua Bapemperda, kebetulan beliau ada,” ungkap Goram Gaman kepada para wartawan di Kantor DPR Papua Barat, Selasa (18/9).

Meski enggan memberikan keterangan lebih lanjut, Goram Gaman mengatakan, raperdasus yang sedang dibahas Bapemperda yakni tentang rumah layak huni bagi masyarakat asli Papua yang merupakan salah satu dari 7 raperdasus yang akan dibahas. [SDR-R1] 

Dibaca 488 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.