Perkuat Inovasi Untuk Pelayanan Publik | Pasific Pos.com

| 26 May, 2019 |

Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru. Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru.

Perkuat Inovasi Untuk Pelayanan Publik

Kota Jayapura Penulis  Selasa, 18 September 2018 18:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA - Era digital menuntut pemerintah Kota Jayapura untuk terus melakukan inovasi khususnya dalam pelayanan publik agar memudahkan masyarakat.

"Inovasi adalah kemampuan untuk membawa ide kreatif di dalam dunia nyata. Sekarang jaman sudah serba canggih menggunakan sistem internet," kata Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru di kantor Wali Kota Jayapura, Selasa (18/9/18).


Rustan meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mempunyai website guna membentengi diri karena digunakan masyarakat bila membutuhkam informasi terkait pelayanan yang dibutuhkan.


"Inovasi merupakan suatu keharusan bagi perangkat daerah dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat," kata Rustan.


Rustan menambahkan, agar OPD mempunyai etos kerja dan efisiensi agar harapan besar bagi masyarakat dalam pelayanan maksimal.


"Meningkatnya masyarakat di Kota Jayapura di era cepat dan modern harus terus memacu ide agar masyarakat puas dengan pelayanan dari pemerintah Kota Jayapura," kata Rustan.

Dibaca 138 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.