Realisasi Penerimaan IMB di Kota Jayapura Baru 45 Persen | Pasific Pos.com

| 25 September, 2018 |

Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Jayapura, Yohanis Wemben saat di wawancarai. Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Jayapura, Yohanis Wemben saat di wawancarai.

Realisasi Penerimaan IMB di Kota Jayapura Baru 45 Persen

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 14 September 2018 15:52 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

 

JAYAPURA - Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Jayapura, Yohanis Wemben mengatakan capaian dari sektor Izin Mendirikan Bangunan (IMB) cukup signifikan.

"IMB baru 45 persen dengan nilai Rp3 miliar lebih sampai dengan 14 September 2018," kata Yohanis di kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (14/9/18).


Dari izin tersebut, sebagian besar dari pengurusan izin baru dan lama meski ada juga pengurusan peralihan izin bangunan.


"Mudah-mudahan saja akhir bulan ini kami bisa capai Rp4 miliar lebih. Itu kami punya harapan karena sudah banyak yang kami proses hanya saja yang memohon IMB tidak datang membayar," kata Yohanis.


Yohanis mengatakan, penerimaan IMB masih perlu di genjot melalui sosialisasi dan jemput bola karena semakin banyaknya pembangunan di Kota Jayapura.


"Untuk bisa mencapai target, kami tetap melakukan proses secara cepat yang penting semua datanya lengkap dan siap bayar," kata Yohanis.

Dibaca 30 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.