Mayat Tanpa Identitass ditemukan Terapung di Laut Biak | Pasific Pos.com

| 25 September, 2018 |

Korban saat hendak dievakuasi dari laut oleh pihak kepolsiain perairan Polres Biak Numfor. Korban saat hendak dievakuasi dari laut oleh pihak kepolsiain perairan Polres Biak Numfor.

Mayat Tanpa Identitass ditemukan Terapung di Laut Biak

Kriminal Penulis  Kamis, 13 September 2018 19:57 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Seorang pria yang belum diketahui identitsanya ditemukan tewas terapung di perairan Tiptop Kelurahan Fandoy Distrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor, Kamis (13/9) pagi.

Korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut pertamakali ditemukan salah seorang warga bernama Hengky Maniani saat hendak mengisi bahan bakar minyak spead boat miliknya didermaga Perikanan Biak namun dalam perjalan saksi menemukan sosak mayat dalam keadaan terapung ditengah laut, dan selanjutnya Saksi memberitahuna pihak kepolisian.


Kabid Humas Polda Papua, Kombes AM.Kamal menegungkapkan temuan mayat pria tanpa identitas tersebut kini telah berada di RSUD Biak Numfor unruk dilakukan Visum lebih lanjut, sementara untuk identitas korban belum diketahui.


“Korban saat ditemukan tidak ada tanda pengenal, sehingga belum diketahui identitasnya,” ungkap Kamal. Kamis (13/9) sore.


Lanjut Kamal, diduga korban meninggal dunia lantaran tenggelam namun sampai saat ini juga penyidik dari Sat Reskrim Polres Biak Numfor masih dalami kasus temuan mayat tersebut.


Dimana langkah-langkah pihak kepolisian yang diambil kata Kamal, yakni menerima Laporan, Mendatangi TKP, Mengevakuasi Mayat dan membawa mayat ke RSUD Biak guna dilakukan visum, meminta keterangan saksi, membuat laporan Polisi, melakukan penyidikan dan penyelidikan.

Dibaca 153 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX