Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk | Pasific Pos.com

| 25 September, 2018 |

korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi. korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi.

Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk

Kriminal Penulis  Kamis, 13 September 2018 19:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali lagi terjadi, dimana pengendara sepeda motor Yamaha Mio yang diketahui bernama Yan Mote (48) warga Jalan. Buper Waena Distrik Heram tewas seketika di tempat kejadian perkara usai terlindas ban truck, Kamis (13/9) pagi.

Kejadian nahas itu terjadi sekitar Pukul 09.45 WIT di jalan Jalan Raya Kampwolker tepatnya di depan bengkel JJ motor perumnas III Waena Heram, korban meninggal di tempat kejadian perkara sebelum dilarikan ke rumah sakit unruk mendapatkan pertolongan medis, korban meninggal lantaran luka parah usai terlindas ban truk.

Kapolsek Abepura, AKP Dionisius VDP Helan mengungkapkan kasus kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal duni kini telah ditangani oleh Unit Lalu lintas Polsek Abepura dimana pengendara mobil serta barang bukti mobil dan motor milik korban telah diamanakan di Mapolsek Abepura.


“ K (28) pengendara mobil truk tersebut sudah kami amankan untuk dimintai keterangan termaksud kami sudah mintai keterangan beberapa orang saksi yang berada saat kejadian tersebut,” ungkap Dion, Kamis (13/9) siang.


Labih Lanjut Doin menjelaskan kejadian naas tersebut terjadi ketika korban Yan Mote menggendarai motor Yamaha Mio Miliknya dari arah perumnas III tujuan arah SPG hendak mendahuli mobil truk yang dikendarai K (28) dengan tujuan yang sama, namun saat hendak melambung lalui sebelah kiri mobil, korban Yan hilang kendali dan terjatuh seketika itu mobil yang dikendari K langsung menggilas korban.


“Saat hendak melambung malalui arah kiri belang mobil engendara motor oleh dan terjatuh dimana motornya masuk ke dalam got sedangkan korban jatuh tepat di depan ban sehingga pengemudi mobil tidak dapat menghindari korban, akibat itu orban meninggal di tempat kejadian perkara,” tutur Dion.

Mantan Kasat Reskrim Polres Mimika ini pun menambahkan kasus kecelakaan itu kini masih dalam penanganan unit Lalu lintas Polsek Abepura dimana dari hasil olah TKO diduga korban saat mengendarai kendaraanya kurang hati-hati.

Dibaca 48 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.