Hari Radio, RRI Merauke Terus Bersinergi | Pasific Pos.com

| 22 February, 2019 |

Kepala LPP RRI Merauke, Drs. Ruslan Irianto Saat Menyalakan Obor Tri Prasetya (foto:Mel) Kepala LPP RRI Merauke, Drs. Ruslan Irianto Saat Menyalakan Obor Tri Prasetya (foto:Mel)

Hari Radio, RRI Merauke Terus Bersinergi

Papua Selatan Penulis  Kamis, 13 September 2018 13:05 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Memperingati Hari Radio Republik Indonesia ke-73 yang jatuh pada Tanggal 11 September, LPP RRI Merauke menyelenggarakan penyulutan obor tri prasetya dengan mengusung tema ‘Indonesia masih ada dan terus ada,’. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Kanol Sai, Rabu (12/9).

“LPP RRI sudah melaksanakan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara angkasawan dan angkasawati LPP RRI Merauke serta menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan pemerhati RRI,” tutur Kepala LPP RRI Merauke, Drs. Ruslan Irianto.


Diharapkan dengan Hari Radio Republik Indonesia ke-73 dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan bersinergitas dengan berbagai pihak baik pemerintah daerah, instansi, pemerhati LPP RRI dan seluruh masyarakat. Serta dapat meningkatkan konten lokal yang merupakan arahan dari Bupati Merauke, Frderikus Gebze, SE, M.Si. Kemudian, memperkuat siaran-siaran dengan perkembangan yang ada dan mendekatkan diri dengan masyarakat.


Ditambahkan, pihaknya juga akan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Asmat sehingga seluruh masyarakat Selatan Papua bisa mendengarkan siaran-siaran RRI maupun berita yang disajikan. Sementara untuk Kabupaten Boven Digoel dan Mappi sudah ada kontributor.


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang telah bersinergi dalam hal siaran konten news. Kami berharap dapat mensuport siaran kami,” pungkasnya.

Dibaca 175 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.