Jabatan Kadisorda Papua Diserahterimakan | Pasific Pos.com

| 16 February, 2019 |

Penyerahan memori jabatan dari Yusuf Yambe Yabdi (kiri), kepada Plt Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda, Daud Ngabalin. Penyerahan memori jabatan dari Yusuf Yambe Yabdi (kiri), kepada Plt Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda, Daud Ngabalin.

Jabatan Kadisorda Papua Diserahterimakan

Info Papua Penulis  Rabu, 12 September 2018 18:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Jabatan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua diserahterimakan dari pejabat lama Yusuf Yambe Yabdi kepada Pelaksana Tugas (Plt) Daud Ngabalin.

Serahterimakan memori jababatan Kadisorda Papua dan serah terima jabatan ketua dharma wanita persatuan Disorda Papua, Rabu (12/09/2018) dihadiri Sekertarus Dinas, pejanat Eselon III dan pegawai di lingkup Disorda Papua.


Yusuf Yambe Yabdi dalam sambutannya mengatakan, Disorda Papua punya tugas penting dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Papua.


Dimana, Disorda punya tugas penting dalam bidang pertandingan, penyiapan venue, peralatan serta pembukaan dan penutupan ivent empat tahunan tersebut.


Oleh karena itu, Yusuf berharap kepada ASN Disorda untuk bekerja mendukung kepala Dinas yang baru untuk mensukseskan PON di Papua. “saya minta semua membantu Kadis baru untuk sukseskan PON Papua,”ujarnya.


Sementara itu, Plt Kadisorda Papua Daud Ngabalin mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin agar amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


Daud juga meminta dan sangat mengharapkan Yusuf Yambe Yabdi tetap masih terlibat dalam mensukseskan PON Papua.


''Mari kita sama-sama mensukseskan PON XX Papua, saya harap dukungan dari seluruh jajaran ASN Disorda, SKPD dan lapisan masyarakat Papua. Pesan Gubernur saat apel gabungan sudah sangat jelas, kita tiap hari harus pikirkan PON,” tuturnya.

Dibaca 282 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.