Kapolres Perintahkan Anggotanya Berantas Sopi | Pasific Pos.com

| 23 July, 2019 |

Jajaran Polres Merauke Saat Mendengarkan Arahan kapolres. (foto:ady) Jajaran Polres Merauke Saat Mendengarkan Arahan kapolres. (foto:ady)

Kapolres Perintahkan Anggotanya Berantas Sopi

Papua Selatan Penulis  Rabu, 12 September 2018 11:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung,SH memerintahkan jajarannya untuk bersama-sama memberantas Minuman Keras (Miras) illegal jenis sopi. Pasalnya, minuman lokal tersebut terbukti telah menyebabkan banyak orang mabuk dan membuat tindak pidana di tengah-tengah masyarakat.

“Saya perintahkan Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam bersama anggota, agar selidiki pabrik pembuat sopi. Informasikan dan segera lakukan penggrebekan yang dipimpin Kabag Ops dan Kasat Narkoba,”tegas Kapolres, dalam arahannya saat jam pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Merauke, Senin (10/9).


Selain melakukan penggrebekan, Kapolres juga menegaskan agar para pelakunya diproses sesuai hukum yang berlaku. Itu dilakukan, sebagai upaya untuk memberikan efek jera sehingga mereka tidak mengulangi perbuatannya. “Pelakunya, agar dijerat dengan undang-undang pangaan dan yang mabuk laksanakan Tindak Pidana Ringan (tipiring),”ujar Kapolres.


Sementara itu, Kapolres juga mengingatkan kepada jajarannya untuk tetp melaksaanakan tugas dengan baik, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Diharapkan juga, para personil Polres Merauke bisa bertugas secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).


“Jadilah polisi yang baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”tukas Kapolres.

Dibaca 177 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.