Anggota Polsek Abepura Ciduk Pelaku Curas | Pasific Pos.com

| 22 July, 2019 |

Pelaku IM alias I  saat diamankan di Mapolsek Abepura Pelaku IM alias I saat diamankan di Mapolsek Abepura

Anggota Polsek Abepura Ciduk Pelaku Curas

Kriminal Penulis  Minggu, 09 September 2018 16:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Tim Opsnal Polsek Abepura berhasil membekuk salah seorang pemuda berinisial IM alias I lantaran terlibat dalam kasus pencurian disertai kekerasan (jambret) pada 4 Agustus lalu dengan korban bernama Arif Tirtana (23) saat melintas di depan kantor Pengadaian, SD Gembala Baik Distrik Abepura sekitar pukul 08.40 WIT.

Pelaku IM alias I yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Abepura ditangkap Tim Opsnal Polsek Abepura ketika sedang berada di rumahnya yang terletak di Kamkey Distrik Abepura, Sabtu (8/9) dini hari. Saat dilakukan penangkapan pelaku Tidak memberikan perlawanan sehingga pelaku digiring ke Mapolsek Abepura guna pemeriksaan lebih lanjut.


Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra, mengungkapkan, sampai dengan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh penyidik mengingat pelaku selain melakukan aksi curas, pelaku pun terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah Abepura dan sekitarnya.


"Pelaku masih kami periksa, mengingat pelaku juga memiliki jaringan curanmor sehingga masih akan dikembangkan," ungkap Jahja, Sabtu (8/9) pagi.


Lanjut Jahja, pelaku ditangkap saat sedang berada di rumahnya ketika anggota Opsnal Polsek Abepura menerima informasi keberadaan pelaku di seputaran Kamkey.


"Pelaku saat itu sedang duduk bersama rekanya kemudian anggota yang sudah mengantongi identitasnya langsung membekuk tanpa ada perlawanan yang dilakukan oleh pelaku," tuturnya.

Dibaca 293 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX