Peringati HUT, KPG Libatkan Berbagai Kalangan | Pasific Pos.com

| 15 November, 2018 |

Peserta Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Se-Kabupaten Merauke (foto:Mel) Peserta Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Se-Kabupaten Merauke (foto:Mel)

Peringati HUT, KPG Libatkan Berbagai Kalangan

Papua Selatan Written by  Jumat, 24 Agustus 2018 06:41 0
Rate this item
(0 votes)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16, KPG Khas Papua Merauke melaksanakan berbagai lomba baik intern maupun ekstern. Adapun lomba-lomba intern melibatkan siswa, mahasiswa, guru dan alumni. Lomba ekstern yaitu lomba cerdas cermat tingkat SD se-Kabupaten Merauke di Aula KPG Khas Papua, Kamis (23/8).

Direktur KPG Khas Papua Merauke, Petrus Ambarura, S.Pd, M.Pd berharap dengan HUT ke-16 , KPG Khas Papua dapat melakukan yang terbaik sesuai dengan visi dan misi KPG Khas Papua. Selain itu, diharapkan KPG Khas Papua semakin dikenal dan dicintai masyarakat.


Ia juga berharap, KPG Khas Papua semakin berperan dalam membangun pendidikan di wilayah Papua khususnya pendidikan dasar di kampung-kampung, melalui output tenaga guru yang sedang bekerja di kampung maupun mereka yang baru selesai menyelesaikan studinya yang akan ditugaskan di kampung-kampung.


“Dengan HUT yang ke-16 KPG Khas Papua semakin di cintai masyarakat Papua Khususnya Kabupaten Merauke an KPG Khas Papua juga akan terus melakukan terobosan yang baru,” ujarnya.


Ia mengatakan, pihaknya juga terus bekerjasama dengan berbagai stake holder baik pemerintah, swasta maupun lembaga lain yang ada di Kabupaten Merauke sehingga lebih memperkuat pelayanan pendidikan dalam rangka mencerdaskan anak bangsa. Menurutnya, KPG Khas Papua sudah banyak mencetak prestasi baik di bidang olahraga maupun lainnya.

Read 86 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.