Pengendara CBR Tanpa Identitas Masih Koma | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

Pengendara CBR saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit bhayangkara. Pengendara CBR saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit bhayangkara.

Pengendara CBR Tanpa Identitas Masih Koma

Kriminal Penulis  Rabu, 15 Agustus 2018 19:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Diduga kurang berhati hati dalam berkendara, seorang pria yang belum diketahui identitasnya harus mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit Bhayangkara lantaran tidak sadarkan diri usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sentani tepatnya depan Dealer Isuzu Padang Bulan Abepura, Selasa (14/8) kemarin.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra mengungkapkan penyebab kecelakaan tersebut akibat pengendara motor Honda CB150R yang kini masih dalam perawatan medis tidak berhati hati dalam berkendara sehingga terlibat kecelakaan dengan pengendara lainnya.


Ia menerangkan dari keterangan saksi yang berada di tempat kejadian perkara menuturkan, pengendara Honda CB150R melaju dengan kecepatan tinggi dari Waena tujuan Abepura, namun setibanya di depan diler Isuzu pengendara tersebut bersenggolang dengan pengendara lainnya yang datang dari arah berlawan sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.


“Akibat kecelakaan itu pengendara CBR tersebut dilarikan ke rumah sakit dan saat ini masih belum sadarkan diri. Selain itu juga belum dikatahui siapa keluara korban dikarenakan identitasnya tidak ada,” ungkap Jahja.


Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan ini pun menambahkan sampai dengan saat ini pihak Polsek Abepura melalui Unit Lalulintas masih berusaha untuk mencari identitas pengendara tersebut guna memberitahukan keluarga yang bersangkutan.

Dibaca 101 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.