Sekretaris Papua Cerdas Ucapkan Selamat Kepada Paslon LUKMEN | Pasific Pos.com

| 16 November, 2018 |

Natan Pahabol saat bersalaman dengan calon Gubernur Papua terpilih,  Lukas Enembe.  (foto Tiara/Pasific Pos) Natan Pahabol saat bersalaman dengan calon Gubernur Papua terpilih, Lukas Enembe. (foto Tiara/Pasific Pos)

Sekretaris Papua Cerdas Ucapkan Selamat Kepada Paslon LUKMEN

Sosial & Politik Written by  Rabu, 15 Agustus 2018 02:30 0
Rate this item
(0 votes)

Natan : Kemenangan LUKMEN Mutlak Dari Masyarakat

 

Jayapura, - Pertarungan telah usai, saatnya bersama-sama mengawal pelaksanaan pemerintahan, untuk itu Sekretaris Koalisi Papua Cerdas yang mengusung pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Papua nomor urut 2, John Wempi Wetipo dan Habel Melkias Suwae (JOSUA), Natan Pahabol secara pribadi memberikan ucapan selamat kepada paslon gubernur dan wakil gubernur Papua nomor urut 1, Lukas Enembe-Klemen Tinal (Lukmen) yang telah ditetapkan KPU Papua dan DPR Papua sebagai pemenang pilgub.

"Kemenangnya paslon LUKMEN perioden 2018-2023 dan itu suara mutlak masyarakat Papua," kata Natan Pahabol kepada Wartawan usai mengikuti sidang paripurna penetapan dan pengesahan paslon cagub/cawagub Papua terpilih, Selasa (14/8/18) malam.


Apalagi lanjut Natan, KPU sudah menetapkan dan DPR Papua juga telah memparipurnakan penetapan dan mengesahkan paslon cagub/cawagub Papua terpilih. Setelah itu, akan direkomendasikan ke penjabat gubernur kemudian diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri untuk proses pelantikan.


"Koalisi Papua cerdas mungkin berposisi sebagai oposisi dan mengawal pelaksanaan pemerintahan. Tapi secara pribadi, saya mengucapkan selamat untuk paslon LUKMEN yang telah ditetapkan," ucapnya.


Namun lanjutnya, ia tak ingin membuat sekat, dan sebagai anggota dewan, akan tetap kawal mengawal pembangunan yang akan berlangsung lima tahun ke depan.


"Secara koalisi belum ada pernyataan, tapi saya pribadi menyatakan ini. Memberi selamat dan akan mengawal program Lukas Enembe-Klemen Tinal ke depan," ujarnya. (TIARA)

Read 272 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.