Wahana Bermain Paling Lengkap Hadir Di Merauke | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

Para Pengunjung Saat Menggunakan Fasilitas Bermain (foto:iis) Para Pengunjung Saat Menggunakan Fasilitas Bermain (foto:iis)

Wahana Bermain Paling Lengkap Hadir Di Merauke

Papua Selatan Penulis  Selasa, 14 Agustus 2018 19:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Regional Store Indonesia Timur King’s Fun, Joko Sugeng Riyadi mengemukakan bahwa konsep yang diusung oleh arena permainan King’s Fun pada dasarnya sama dengan arena permainan lain yang sudah terlebih dahulu hadir di Kabupaten Merauke namun letak perbedaan biasanya pada kategori permainan yang ditawarkan. Seperti yang dilakukan oleh King’s Fun dimana sejak awal hadir di Merauke memang komit menawarkan sesuatu yang berbeda dan lebih cenderung menonjolkan sebuah wahana bermain.

“Sebab kami berpikir bahwa di Merauke hiburan untuk anak-anak masih tergolong minim sehingga kami mencoba untuk membuka wahana ini,”terangnya kepada wartawan saat ditemui di SBM belum lama ini. Kurang lebih selama 2 bulan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan hingga puncak hari H wahana resmi operasional. Adapun faktor yang menyebabkan persiapan memakan waktu cukup lama karena pihaknya terkendala pada proses pengiriman. Jadi pihaknya harus menunggu secara bertahap hingga seluruh container tiba. Ia menjelaskan bahwa untuk saat ini wahana bermain yang paling lengkap adalah King’s Fun.


Untuk menandai resminya wahana ini beroperasi pihaknya akan mengadakan lomba mewarnai untuk tingkat TK dalam waktu dekat. Pada waktu-waktu sebelumnya masih ada pengunjung yang mendapatkan kesempatan bermain secara gratis namun setelah itu semua kembali berjalan normal dimana pihaknya sudah mulai menjual kartu. Upaya promosi akan terus dilakukan hingga beberapa waktu ke depan, antara lain dengan menyebarkan brosur dan promosi voucer. Untuk pembuatan kartu perdana pihaknya mematok harga yang cukup murah, hanya dengan 30.000 sudah termasuk bonus 10% dari pengisian awal. Jika pembelian sebesar 60.000 maka akan mendapat bonus 15%.

Dibaca 73 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.