Kejuaraan Tenis Meja KONI Cup 2018 Ditutup | Pasific Pos.com

| 19 April, 2019 |

Kejuaraan Tenis Meja KONI Cup 2018 Ditutup

Papua Tengah Penulis  Senin, 13 Agustus 2018 20:17 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE – Kejuaraan tenis meja memperebutkan piala Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tahun 2018 ditutup secara resmi Minggu sore, 12 Agustus kemarin oleh Ketua Harian KONI yang diwakili Pengurus hariannya, Yanus Warman.

Kejuaraan yang dilaksanakan pihak KONI melalui pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Nabire dengan sponsor tunggal Asri Group pimpinan H. Syamsul Akmar ini diharapkan dapat melahirkan atlet handal untuk disiapkan pada iven-iven dan kejuaraan selanjutnya guna meningkatkan prestasi para atlet khususnya tenis meja.


Sebelum menutup dengan resmi kejuaraan tenis meja KONI Cup 2018 tersebut, atas nama pemerintah dan KONI memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus PTMSI Kabupaten Nabire yang mana telah menyelenggarakan kejuaraan dimaksud.


Sementara itu, Ketua Panitia Kejuaraan Theo Manage dalam laporannya mengatakan, dalam kejuaraan tenis meja memperebutkan piala KONI ketiga tahun 2018 ini diikuti sebanyak 86 peserta baik tingkat pemula, kadet, yunior, tingkat senior dan beregu senior dengan jumlah 186 pertandingan sampai dengan pertandingan final.


Lanjutnya, kegiatan ini terselenggara dengan baik berkat bantuan Pemerintah Kabupaten Nabire lewat KONI yang diteruskan kepada PTMSI dan disponsori Asri Group Kabupaten Nabire. Adapun hasil kejuaraan, masing-masing untuk kelas pemula putra juara I, Amar, II Idzal dan juara III Daniel Senandi.


Untuk juara pada kelas kadet putra, juara I Zoufard, II Ima dan juara ketiga Muh. Ruslan. Kelas junior putra, juara pertama H. Hasri, juara kedua Jamaluddin dan juara ketiga Ima. Senior A putra, juara I Zoufard dan juara II Sahrul dan senior B putra juara I Basuno, juara II Fajar dan juara III Ramadhan.


Selanjutnya, untuk kelas veterean putra juara I Syahrul, juara II Harun dan juara III H. Salam, sedangkan untuk hasil pertandingan beregu putra, juara I Sumber Abadi, juara II Prasida, juara III Fajar Papua, juara harapan I (juara IV) Rajawali dan harapan kedua tim atau regu kapling. (wan) 

Dibaca 344 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.