Mutiara Hitam Perlu Kerja Keras Untuk Dapat Poin | Pasific Pos.com

| 16 August, 2018 |

Mutiara Hitam Perlu Kerja Keras Untuk Dapat Poin

Olahraga Penulis  Jumat, 10 Agustus 2018 21:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pertandingan lanjutan Liga I antara tuan rumah PS Tira dan Persipura Jayapura, Sabtu, (11/8/2018) sore di Stadion Sultan Agung Bantul Jogjakarta, diprediksi berlangsung ketat.

Sebab, kedua tim sama-sama tengah membutuhkan poin maksimal untuk bisa memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.


Pelatih Persipura Jayapura, Amilton meminta anak asuhannya untuk bekerja keras di atas lapangan demi mewujudkan target mencuri poin dari PS Tira.


Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut optimistis bisa melakukannya karena sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan tim berjuluk The Young Warriors tersebut.


"Target kita dapat poin, tapi pemain harus bekerja keras diatas lapangan," kata Amilton dalam keterangan persnya, Jumat sore.


Amilton mengaku, semua pemain "Mutiara Hitam" julukan Persipura siap tampil. "Semua pemain siap tampil, tidak ada pemain yang cedera maupun akumulasi kartu," ujarnya.


Amilton bilang, sudah mengintruksikan kepada pemain untuk berjuang mendapatkan poin. "Kami akan berjuang maksimal untuk mendapatkan poin. Kami juga tau jika PS Tira ada perombakan skuad di putaran kedua liga, tapi itu tidak ada pemgaruh dengan permainan Manahati Lestusen dkk. Kami tampil dengan gaya main kita untuk mendapat poin,” ujarnya.


Gunansar Mandowen pemain gelandang serang Persipura, mengaku dia dan rekan-rekannya sudah siap main melawan PS Tira.


Menurutnya, kemenangan atas Barito Putra, menambah motivasi untuk bisa mendapat poin di markas PS Tira.


Gunansar menambahkan, pertandingan melawan PS Tira tidak mudah. Untuk itu, timnya harus konsentrasi dan fokus kerja keras untuk mendapatkan hasil bagus.


"kita ingin tiga poin, dan mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan besok tercapai dengan kerja keras bersama," kata adik dari Pemain Perseru Lukas Mandowen itu.


Diketahui, laga PS Tira vs Persipura merupakan partai terakhir sebelum Liga 1 diliburkan menyambut Asian Games 2018. Selanjutnya Boaz dkk akan melakukan pemusatan latihan di Batu Malang, Jawa Timur.

Dibaca 42 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.