Pertandingan Telah Usai, Mari Bergandeng Tangan Membangun Papua | Pasific Pos.com

| 21 October, 2018 |

ketua tim kampanye Lukmen, Yunus Wonda. ketua tim kampanye Lukmen, Yunus Wonda.

Pertandingan Telah Usai, Mari Bergandeng Tangan Membangun Papua

Headline Penulis  Kamis, 09 Agustus 2018 23:15 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jakarta, Pertandingan telah usai, tidak ada lagi perbedaan. Mari kita semua bersatu bergandeng tangan membangun Papua. Demikian dikatakan ketua tim kampanye Lukmen, Yunus Wonda usai sidang di Mahkamah Konstitusi Kamis (9/8).

Yunus Wonda menegaskan bahwa putusan Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini bukan hanya kemenangan Lukas Enembe - Klemen Tinal (Lukmen) saja tapi merupakan kemenangan seluruh rakyat Papua.


Yunus Wonda mengapresiasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) berjalan lancar dan damai.


"Saya dan kita semua wajib bersyukur kepada Tuhan, proses pilkada di tanah Papua berjalan aman. Ini menandakan bahwa kesadaran berpolitik masyarakat Papua sudah sangat baik," ujar Yunus Wonda.


Yunus Wonda juga menyampaikan terimakasih kepada aparat TNI dan Polri yang sudah membantu menjaga stabilitas keamanan. "Saya sampaikan kepada TNI dan Polri juga kepada selirih masyarakat Papua yang sudah ikut menjaga keamanan selama proses pilkada berlangsung," ujarnya.


Pada akhirnya Yunus Wonda mengajak pasangan Jhon Wempi Wetipo - Habel Melkias Suwae beserta seluruh timnya untuk bersama sama dengan gubernur terpilih untuk membangun Papua.


"Jangan lagi ada pro dan kontra, mari kita bersatu," ujar Yunus Wonda.

Dibaca 94 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.