Pemkot Jayapura Minta BPJS Ketenagakerjaan Optimalkan Pelayanan | Pasific Pos.com

| 22 February, 2019 |

Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru mendampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto saat melakukan penekanan tombol sirene pertanda diresmikannya kantor BPJS Ketenagakerjaan Papua yang baru. Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru mendampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto saat melakukan penekanan tombol sirene pertanda diresmikannya kantor BPJS Ketenagakerjaan Papua yang baru.

Pemkot Jayapura Minta BPJS Ketenagakerjaan Optimalkan Pelayanan

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 09 Agustus 2018 16:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA - Pemerintah Kota Jayapura meminta agar kinerja pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Papua, untuk mengoptimalkan pelayanan.

"Bekerja secara profesional agar semua pelayanan bisa maksimal," kata Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru dalam acara peresmian kantor baru BPJS Ketenagakerjaan Papua, Bucend II Entrop, Kamis (9/8/18).

Selain itu, Rustan juga mengatakan agar BPJS Ketemagakerjaan mengelola kelola administarsi, aturan, anggaran, dan pengendalian dengan baik.

"Pemerintah Kota Jayapura sudah bermitra dengan BPJS Ketenagakerjaan, agar ada proteksi ketika terjadi kecelakaan kerja dan hari tua," kata Rustan.

Pada kesempatan ini Rustan menyampaikan selamat atas diresmikannya kantor baru BPJS Ketemagakerjaan Papua di tandai dengan penggungtingan pita dan penekanana tombol sirene.

"Gedung ini dapat digunakan dengan baik, baik bertemunua peserta dan pekerja sehingga menghasilkan pelayanan yang baik. BPJS Ketenagakerjaan semoga ke depan semakin jaya dan mantap," kata Rustan.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengatakan terus berupaya memaksimalkan pelayanan dan ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat.

"Kami tidak menjual polis. BPJS Ketenagakerjaan ini bukan lembaga. Kalau ada kecelakaan, ditanggung sampai sembuh asal asal terdata sebagai peserta," kata Agus.

Sebagai informasi BPJS Ketenagakerjaan Papua hadir sejak 2005, dan dilakukan renovasi pada 2017 selama enam bulan, dan mulai melakukan pekayanan Mei 2018.

Luas BPJS Ketenagakerjaan Papua 900 meter persegi, sementara luas bangunannya 740 meter persegi. BPJS Ketenagakerjaan Papua membawahi 12 kabupaten dan satu kota.

Dibaca 290 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.