Pesan Direksi PDAM Jayapura kepada 66 Pejabat yang Dilantik | Pasific Pos.com

| 16 August, 2018 |

Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna melantik 66 pejabat di lingkungan PDAM Jayapura. Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna melantik 66 pejabat di lingkungan PDAM Jayapura.

Pesan Direksi PDAM Jayapura kepada 66 Pejabat yang Dilantik

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 19 Juli 2018 20:33 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura melantik dan mengambil sumpah 66 pejabat di lingkungan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah ke 66 pejabat itu dilakukan oleh Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna dan disaksikan oleh Dewan Pengawas PDAM Jayapura, Edi Susanto pada Rabu (18/7/2018).

Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna mengatakan, 66 pejabat tersebut adalah the dream team, team yang akan mewujudkan mimpi-mimpi perusahaan.

“Mutasi pada hakikatnya merupakan kebutuhan perusahaan karena organisasi yang dinamis adalah yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat dan tentunya dengan adanya mutasi dan promosi ini akan lebih pada pemberian tugas, “papar Entis.

Entis menambahkan, pelantikan dan pengambilan sumpah juga mengandung arti bahwa bersama the dream team mendeklarasikan komitmen untuk memajukan perusahaan.

Secara individu, mutasi dan promosi adalah merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik untuk mencapai jenjang karir yang lebih tinggi.

“Kami sebagai direksi memiliki keinginan untuk memajukan perusahaan ini, oleh sebab itu bersama menjaga kekompakan, dan segera melakukan konsolidasi untuk membawa perusahaan lebih baik lagi, “ucapnya.

“Saya akan melakukan evaluasi kinerja bagi pejabat yang dilantik, apakah mampu atau tidak menjawab tantangan yang diberikan oleh direksi, juga kita akan lakukan kontrak kinerja, dengan harapan semua bisa sejalan dengan direksi untuk perbaikan ke depan, “kata Entis menambahkan.

Dewan Pengawas PDAM Jayapura, Edi Susanto mengatakan, rotasi atau mutasi dalam organisasi merupakan hal yang biasa, menunjukkan PDAM Jayapura telah berkembang ke arah yang lebih baik.

“Perlu ada rotasi dan promosi sebab tuntutan perusahaan yang harus melayani pelanggannya, lalu penyegarannya. Jika orang sudah lama di jabatannya, orang itu pasti akan jenuh dan pasti pintar segalanya, “kata Edi.

Edi menegaskan, jabatan bukan hak tapi kepercayaan dari direksi, maka wajib hukumnya loyal terhadap direksi. (Zulkifli)

Dibaca 82 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.