6 Murid dari 3 SMA Siap Ikut Debat Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris | Pasific Pos.com

| 15 November, 2018 |

6 Murid dari 3 SMA Siap Ikut Debat Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Papua Tengah Written by  Senin, 16 Juli 2018 06:50 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(0 votes)

NABIRE - Sebanyak 6 orang murid dari tiga SMA di Kabupaten Nabire akan mengikuti lomba debat Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris tingkat Provinsi Papua di Jayapura. Kegiatan debat akan berlangsung pada tanggal 17 hingga 19 Juli 2018.

Untuk itu ke-6 murid perwakilan Kabupaten Nabire dijadwalkan pada pagi ini, Senin (16/7) sudah harus dilepas dan berangkat menuju Jayapura. Keberangkatan mereka turut didampingi dua orang guru pendamping.


Kepala Sekolah SMA N 1 Nabire yang ditemui Papuapos Nabire, Sabtu (14/7), membenarkan rencana keberangkat ke 6 orang murid bersama dua orang guru pendamping yang akan mengikuti lomba debat Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris di Jayapura.


Dan ke-6 murid itu masing-masing dua orang dari SMA N 1, dua orang dari SMA N 2 dan dua orang murid lagi dari SMA N 3 Nabire. Mereka berangkat mewakili semua SMA dan Kabupaten Nabire guna mengikuti lomba debat pada dua bidang studi di tingkat provinsi.


Selaku kepala sekolah dari tiga SMA bersama seluruh dewan guru meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Nabire. Agar ketiganya bisa berhasil keluar sebagai juara dan mengharumkan nama Kabupaten Nabire di tingkat Provinsi Papua. (des) 

Read 193 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.