Tim Relawan LUKMEN Jayawijaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat | Pasific Pos.com

| 16 November, 2018 |

Ketua Koalisi Relawan LUKMEN Jilid II Kabupaten Jayawijaya, Wecky Gombo dan Sekretaris Koalisi Relawan  LUKMEN Jilid II Kabupaten Jayawijaya, Yoel Logo, ketika menyampaikan keterangan pers di sakah satu Kafe yang ada di Entrop, Kota Jayapura, Rabu (11/7/18) malam. Ketua Koalisi Relawan LUKMEN Jilid II Kabupaten Jayawijaya, Wecky Gombo dan Sekretaris Koalisi Relawan LUKMEN Jilid II Kabupaten Jayawijaya, Yoel Logo, ketika menyampaikan keterangan pers di sakah satu Kafe yang ada di Entrop, Kota Jayapura, Rabu (11/7/18) malam.

Tim Relawan LUKMEN Jayawijaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Sosial & Politik Written by  Rabu, 11 Juli 2018 22:25 0
Rate this item
(0 votes)

 

Jayapura, - Koalisi relawan Lukas Enembe-Klemen Tinal (LUKMEN) jilid II Kabupaten Jayawijaya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat 40 kampung dan 238 distrik di Jayawijaya karena telah memilih pasangan Lukas Enembe-Klemen Tinal (LUKMEN) saat pelaksanaan Pilgub, 27 Juni 2018 lalu.

Kepada Wartawan, Ketua koalisi relawan LUKMEN jilid II Kabupaten Jayawijaya, Wecki Gombo mengatakan, sejak lima bulan lalu pihaknya sudah bekerja keras untuk memenangkan pasangan LUKMEN, dan akhirnya KPU menetapkan LUKMEN sebagai pemenang pilgub Papua.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat 40 distrik dan 328 kampung di Jayawijaya. Kami sudah bekerja keras memenangkan LUKMEN," ujar Gombo.


Bahkan kata Gobo, pihaknya berjanji akan mengawal pemerintahan LUKMEN lima tahun ke depan, karena LUKMEN sudah membuat pondasi lima tahun lalu.


"Ya kami akan kawal karena masyarakat sudah percayakan Lukas Enembe-Klemen Tinal untuk pimpin Papua lima tahun ke depan," tuturnya.


Sementara itu, Skretaris koalisi relawan LUKMEN jilid II Jayawijaya, Yoel Logo menambahkan, Pilgub Papua telah berakhir, dan kini saatnya bersatu membangun Papua.


Menurutnya, apa yang sudah dibangun LUKMEN lima tahun lalu harus dilanjutkan.


"Jadi, saya mewakili Koalisi Relawan Jayawijaya mengucapkan selamat atas perolehan suara terbanyak untuk paslon LUKMEN, guna membangun Papua lima tahun ke depan," ujar Logo.


Sebelumnya, pilgub Papua periode, 2018 - 2023, diikuti oleh dua Paslon, masing masing nomor urut 1, Lukas Enembe, S. IP.MH - Klemen Tinal, SE. MM dan paslon nomor urut 2, John Wempi Wetipo dan Habel Melkias Suwae (JOSUA).


Dimana LUKMEN ditetapkan sebagai pemenang oleh KPU Papua dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Provinsi pemilihan gubermur dan wakil gubernur tahun 2018 dan memperoleh suara terbanyak 1.939.539 atau 67,54 persen. (TIARA)

Read 255 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.