Tim Panitia AOE Kabupaten Jayapura Serahkan Piala ke Bupati Mathius | Pasific Pos.com

| 22 July, 2018 |

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, S.E., M.Si, ketika menerima piala juara ketiga kategori stand kreatif dan favorit pada pameran Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2018 dari Ketua Tim Panitia Apkasi Otonomi Expo Tingkat Kabupaten Jayapura, Adolf Yoku, S.P., M.M., usai pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (11/7/18) Pagi. Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, S.E., M.Si, ketika menerima piala juara ketiga kategori stand kreatif dan favorit pada pameran Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2018 dari Ketua Tim Panitia Apkasi Otonomi Expo Tingkat Kabupaten Jayapura, Adolf Yoku, S.P., M.M., usai pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (11/7/18) Pagi.

Tim Panitia AOE Kabupaten Jayapura Serahkan Piala ke Bupati Mathius

Kabupaten Jayapura Penulis  Rabu, 11 Juli 2018 22:13 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Ketua Tim Panitia Pameran Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2018 Tingkat Kabupaten Jayapura, Adolf Yoku, S.P., M.M., menyerahkan trophy juara stand kategori kreatif dan favorit pada pameran Apkasi Otonomi Expo (AOE) tahun 2018, kepada Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si., di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (11/7/18) pagi.

Bupati Mathius Awoitauw memberikan apresiasi terhadap hasil perjuangan tim panitia Apkasi Otonomi Expo tingkat Kabupaten Jayapura pada iven pameran Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2018 yang diadakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang pada tanggal 6 hingga 8 Juli 2018 lalu da diikuti ratusan kabupaten di seluruh Indonesia.


Ia merasa bangga dan berterimakasih kepada tim panitia Apkasi tingkat Kabupaten Jayapura yang terdiri dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Jayapura dan pihak swasta seperti BUMN/BUMD di Kabupaten Jayapura yang telah membawa nama baik Bumi Khenambay Umbay (sebutan Kabupaten Jayapura).


Jadi, ini partisipasi dari beberapa OPD untuk tampil beberapa waktu lalu dalam iven pameran Apkasi Otonomi Expo 2018, yang menampilkan keungulan-keunggulan daerah dan juga seluruh kabupaten ikut ambil bagian di seluruh Indonesia, ucap kepada wartawan usai pelaksanaan Apel dan terima trophy, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (11/7/18) siang.


Mathius Awoitauw juga mengatakan, Kabupaten Jayapura meraih juara stand kategori kreatif dan favorit dari ratusan kabupaten seluruh Indonesia yang ikut tampil dalam ajang Apkasi Otonomi Expo 2018.


Ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Jayapura, karena dapat mengukir prestasi yang baik di ajang Apkasi Otonomi Expo 2018. Kita bersyukur bahwa panitia ini benar-benar menyediakan expo ini secara luar biasa, dengan persiapan yang matang dan juga melakukan koordinasi dengan dunia usaha yang sama-sama hadir disana serta memberikan hasil yang bagus dan besar, kata Bupati Mathius.


Hal ini tidak luput dari usaha panitia dan perjuangan beberapa OPD bersama dunia usaha dalam mengharumkan nama daerah di iven pameran Apkasi Otonomi Expo, dengan mendapatkan juara ketiga seluruh Indonesia kategori stand kreatif dan favorit yang merupakan prestasi terbesar di expo kali ini, sambungnya.


Selain itu, Bupati Mathius menyampaikan, pemerintah juga akan mendorong niat setiap stokeholder yang bekerja secara serius untuk membangun daerah ini.


Kita juga akan dorong, apa yang kita kerjakan di kabupaten ini adalah sesuatu yang benar dan diapresiasi oleh banyak orang, imbuh Bupati Mathius.

Dibaca 30 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.