Wabup Buka Retreat Akbar Pemuda V Koordinator Wilayah Meepago | Pasific Pos.com

| 21 July, 2019 |

Wabup Buka Retreat Akbar Pemuda V Koordinator Wilayah Meepago

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Bertempat di STT WP Kampus II Tapioka Nabire, Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasyim, S.IP.,MM, Rabu (3/7) membuka kegiatan Retreat Akbar Pemuda V Koordinator Wilayah Meepago. Kegiatan pembukaan ini terlaksana dengan baik dan lancar.

Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP, dalam sambutan tertulisnya mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Nabire mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanaan retreat bagi peserta sekalian, dan semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik hingga selesai dan memberikan manfaat bagi kita.


Dikatakan Amirullah, pada kesempatan yang berbahagia ini perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini memiliki arti dan manfaat yang sangat besar bagi kita semua, bila dilihat dari tema dan sub tema yang diketengahkan ini, yakni “Pemuda Kingmi bangkit berubah menjadi penentu masa depan : Yosua 1 dan sub tema melalui Retreat Akbar Pemuda Kingmi membenahi dan menata diri untuk memastikasn kehidupan masa depan, Roma 12:2”.


Pemuda merupakan penerus dan pewaris cita-cita perjuangan bangsa memiliki tugas dan tanggung jawab yang mulia dalam pelayanan di tengah-tengah keluarga, masyarakat dan gereja atau dengan kata lain masa depan bangsa dan negara ada diatas pundak generasi muda.


Ungkapan pernyataan ini tentunya menjadi tantangan bagi generasi muda yang hendaknya menjadi motivasi dalam meningkatkan jati dirinya sebagai pemuda harapan bangsa.


“Untuk mencapai harapan tersebut diperlukan perjuangan dan pengorbanan baik waktu maupun tenaga, dapat mengaplikasikan kehidupan kita yang dilandasi dengan iman yang kokoh. Sebab perbuatan yang nyata dalam kehidupan ini memiliki kesaksian yang baik dan keteladanan, sehingga pada akhirnya apa yang menjadi tujuan dalam kehidupan ini dapat tercapai,” pungkasnya.(modes) 

Dibaca 414 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.