Panitia Pelaksana HUT RI ke-73 Terbentuk | Pasific Pos.com

| 21 July, 2019 |

Panitia Pelaksana HUT RI ke-73 Terbentuk

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Panitia pelaksana peringatan dan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018 telah dibentuk Kamis (5/7) bertempat di ruang Rapat Setda Nabire.

Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasyim, S.IP.,MM, dalam arahannya menyampaikan kita mengikuti rapat tempat ini dalam rangka pembentukan panitia untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018.
Dikatakan, atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kesediaan saudara-daudara sekalian untuk memenuhi undangan kami dalam mengikuti rapat di tempat ini untuk pembentukan panitia. “Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras panitia-panitia tahun lalu atau tahun-tahun sebelumnya,” katanya.


Dan juga kami melihat yang masih ada ini semua wajah-wajah yang lama atau panitia-panitia tahun lalu, sehingga dirinya berharap didalam pembentukan panitia nanti siapapun yang terpilih jadi ketua bisa bekerja sama dengan jajaran lainnya.


“Tahun lalu panitianya luar biasa dan saya harapkan ini lebih luar biasa lagi, dan pesan dari bapak Bupati tadi pak Sekda sudah sampaikan dan diminta agar tahun ini lebih meriah dari pada tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.
Di dalam pembentukan panitia terpilih sebagai Ketua Pantia HUT RI ke-73 tahun 2018 adalah Asisten I Setda Nabire Lah Halim, S.Sos dan akan disusun wakil ketua, sekretaris, bendahara dan seksi-seksi lainnya untuk mensukseskan kegiatan dimaksud ini.(modes) 

Dibaca 498 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX