Jatuh Dengan Motor ke Jurang Seorang Mahasiswa Tewas | Pasific Pos.com

| 22 July, 2018 |

Korban saat berada di RS Bhayangkara. Korban saat berada di RS Bhayangkara.

Jatuh Dengan Motor ke Jurang Seorang Mahasiswa Tewas

Kriminal Penulis  Sabtu, 23 Jun 2018 00:33 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA, - Seorang remaja yang diketahui bernama Aiwan Narek (18) yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Jayapura dikabarkan meninggal dunia setelah motor yang ditumpanginya terjun bebas ke dalam jurang setinggi 15 meter yang berada di jalan raya Buper Waena dekat tikungan gedung pramuka, Jumat (22/7) dini hari.

Korban meninggal dunia akibat luka cukup parah serta hidung dan telinga korban mengeluarkan darah, sementara pengendara motor sampai saat ini belum di ketahui identitasnya.


Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra, mengungkapkan, dari hsil olah tempat kejadian perkara dan keterangan beberapa orang saksi menuturkan sebelum terjatuh korban yang dibonceng oleh rekannya mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.


“korban yang dobonceng dengan temannya diduga dipengaruhi minuman keras dari arah Expo Waena dengan kecepatan cukup kencang menuju arah buper Waena menggunakan sepeda motor Honda Beat, namun setibanya di TKP pengendara hilang kendali dan tergelincir masuk ke dalam jurang,” ungkap Jahja, Jumat (22/6) siang.


Kata Jahja, sementara untuk pengendara motor usai mengalami kecelakaan langsung melarikan diri, sehingga sampai dengan saat ini pengendara masih dalam penyelidikan.


“Untuk temannya kami masih cari identitanya dengan mengamankan barang bukti serta keterangan saksi yang berada tidak jauh dari TKP,” terangnya.


Mantan Kanit Reksrim Polsek Jayapura Selatan ini pun menambahkan Tindakan kepolisian yang diambil yakni Menerima Laporan, Mendatangi TKP, Meminta keterangan saksi, mengamankan BB ke polsek abepura, mengecek korban di RS Bhayangkara, dan membuat laporan polisi.

Dibaca 81 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.