Tambah Libur Lebaran, Bupati Tidak akan Bayarkan Gaji dan TPP | Pasific Pos.com

| 25 September, 2018 |

Tambah Libur Lebaran, Bupati Tidak akan Bayarkan Gaji dan TPP

Papua Barat Penulis  Kamis, 21 Jun 2018 20:11 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Bupati Manokwari Demas P. Mandacan menegaskan tidak akan memberikan toleransi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer yang menambah libur Lebaran.

Dirinya menekankan, akan mengambil tindakan bagi ASN yang kedapatan dengan sengaja menambah libur, atau tidak masuk kantor setelah libur Lebaran, sesuai yang sudah ditentukan, dengan tidak membayarkan Tambahan Tunjangan Pegawai (TPP)  sebulan full.

"Setelah lebaran,  semua harus masuk. Tidak ada yang tambah liburan lagi. Ini liburan cukup panjang," kata Mandacan dalam sebuah kesempatan di kantor bupati, belum lama ini.

Mandacan menekankan, bagi ASN yang dengan sengaja menambah libur Lebaran, maka TPP nya tidak akan dibayar, sementara untuk tenaga honorer,  gajinya tidak akan dibayar.

"Kemarin saya bilang bayar 50 persen saja, tapi masih saja ada yang malas, makanya kali ini saya akan ketat. Libur sudah cukup pajang. Habis Lebaran saya akan turun cek langsung absen. Tidak masuk, saya tidak akan bayar," tandas Mandacan.

Untuk diketahui, libur Lebaran di lingkup Pemerintah seperti Pemkab Manokwari terhitung sejak tanggal 11 Juni sampai 20 Juni, dengan demikian, aktivitas kantor kembali normal tanggal 21 Juni.  (SDR) 

Dibaca 92 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.