Amperius Eregua terpilih Jadi Ketua IMEKKO Periode 2018-2023 | Pasific Pos.com

| 15 August, 2018 |

Amperius Eregua terpilih Jadi Ketua IMEKKO Periode 2018-2023

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 14 Jun 2018 10:50 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Masyarakat Inanwatan, Metemani, Kais dan Kokoda (IMEKKO), menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I, Pemilihan Badan Pengurus IMEKKO Periode 2018-2023 Ikatan Keluarga IMEKKO Provinsi Papua Di Kota Jayapura.

Musda I berlangsung di Pemda II Kotaraja, berlangsung dengan hikmat hingga selesai, yang digelar di Rumah Kediaman Keluarga Drs. N. Aragae. MM (Alm), Rabu, (13/06/2018) .


Dalam Musda tersebut Masyarakat IMMEKO mengambil tema " Dipersatukan dalam persamaan dan persaudaran," dengan Sub Tema. Melalui musyawarah I Ikatan Keluarga IMEKKO Provinsi Papua di Kota Jayapura kita bangkitkan semangt persatuan dalam mewujudkan Kesejahteraan masyarakat IMEKKO di Kota Jayapura.


Musda I dipimpin langsung Pjs, Ketua IMEKKO Freds. P. Koude,SH. Sekertaris Jhon Korarey. Penasehat IMEKKO Bpk. Max Fatari SH. M.HUM dan N. Mamey. Ketua IPPM IMMEKO Amperius Eregua. S.Sos dan Forum Adat Firon Nebore. SE. MM.


Dalam Musda tersebut Amperius Eregua terpilih sebagai Ketua I dan Wakil Ketua II Freds Koude SH. Sekertaris I Oni Aragae SH.MH dan Ronald Aragae sebagai Sekertaris II, sedangkan Bendahara I terpilih Mettu Duwaramuri sebagai Bendahara I dan Sem Kabuare sebagai bendahara II.


Ketua IMEKKO periode 2018-2023 terpilih Amperius Eregua S.Pd, mengatakan terpilih dirinya merupakan amanat yang diberikan oleh semua masyarakat.


"Ini tentu merupakan pekerjaan besar yang tentu harus kita bisa bekerja bersama mengangkat nama IMEKKO kembali. Dan harus bersatu untuk ikut Pemerintah membangun daerah ini kedepan maupun ikatan IMEKKO," tuturnya.


Sementara itu di tambahkan Penasehat IMEKKO Max Fatari SH. M.HUM mengatakan, Ikatan ini bukan baru berdiri tetapi sudah sejak lama dan mempunyai suatu badan Hukum yang tetap.


"Kita harus sama-sama bekerja untuk mengangkat nama IMEKKO lagi, bekerja untuk membangkitkan kembali semangat kerukunan keluarga besar kita," tuturnya.

Dibaca 79 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.